Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Ratna Listy Dituduh Suami Cari Sensasi

Fimela.com, Jakarta Banyak tudingan bahwa gugatan cerai yang diajukan Ratna Listy kepada suaminya, Swastiarso Herry Purtanto, ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, pada 20 Februari 2015 adalah untuk mencari sensasi. Tudingan itu ternyata juga datang dari suaminya, karena Ratna baru mengeluarkan album baru.

"Itu yang ditudingkan suamiku. Aku kan ada album baru nih. Suamiku menuding gugatan ini dibuat supaya albumku laku. Ya nanti waktu lah yang akan membuktikan ini settingan atau bukan," ungkap Ratna saat ditemui di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3) malam.

Ratna Listy

Ratna sendiri sebenarnya enggan untuk buka-bukaan soal gugatan cerai kepada suaminya itu. Baginya, masalah yang dihadapinya kini hanya ingin diketahui oleh dirinya, suami, dan Allah. Ia tak ingin masalah ini kemudian menjadi berkepanjangan karena tersebar di media.

"Aku ingin aku, suami, dan Allah yang tahu dan menyelesaikannya. Aku sengaja tidak melibatkan media, karena akan jadi polemik. Aku mau masalah ini selesai baik-baik dan tidak menyinggung perasaan suami," kata Ratna Listy.

Ratna Listy

Ratna mengaku bahwa masalah yang dihadapinya kini telah lama terpendam. Ia sebenarnya sudah berusaha kuat untuk menjalaninya. Namun, sebagai manusia biasa, Ratna tidak bisa menahannya lagi. Ia berharap keputusannya ini merupakan jalan terbaik.

"Nah itu dia. Aku manusia biasa yang punya keterbatasan. Aku berusaha kuat dan aku merasa makin ke sini makin berat dan gak sanggup lagi. Daripada kalau diteruskan malah saling menzolimi. Itu kan gak baik," ucap Ratna Listy.

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading