Sukses

Entertainment

Menunggu Ray Sahetapy Cerita Tentang Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Captain Amrica: Civil War menjadi pengalaman pertama Ray Sahetapy main di film Hollywood. Ray telah didaulat oleh Marvel untuk membintangi film garapan Russo bersaudara tersebut. Setelah proses syuting rampung, Ray akan kembali ke Indonesia.

Ray menjadi satu-satunya artis Indonesia yang main di sekuel film Captain America. Banyak pihak, termasuk para artis yang menunjukkan dukungannya terhadap aktor 58 tahun ini.

Ray Sahetapy saat proses pra produksi film Captain America: Civil War. Foto: Twitter

Proses pengambilan gambar untuk Ray hanya berlangsung dua hari yaitu pada 27 dan 28 April 2015. Rencananya, Ray akan kembali lagi ke Indonesia esok hari (30/4/2015). Saat kami ajukan beberapa pertanyaan, Ray hanya mengatakan ia meminta maaf belum bisa menjelaskan mengenai perannya maupun hal-hal lain seputar film tersebut.

Ia hanya menyebutkan kalau film The Raid yang disutradarai Gareth Evans sangat berpengaruh dalam keberhasilannya bermain di Captain America: Civil War. Mengenai hal lainnya, baru bisa dijelaskannya saat pulang ke Indonesia dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Hari Ini Ray Sahetapy Syuting 'Captain America: Civil War'

Aktor kawakan Indonesia ini berjanji akan membeberkan perihal perannya di film Captain America: Civil War. Seluruh penggemar Ray juga sudah menunggu cerita pengalamannya main di film besar kelas dunia tersebut.

Ray Sahetapy bersama kru produksi Captain America: Civil War. Foto: Twitter

Hingga sekarang, Ray masih merahasiakan perannya di film yang juga dibintangi oleh Jeremy Renner. Ray memang kerap memainkan karakter antagonis, tapi dirinya masih merahasiakan tentang perannya di film Captain America.

Demi syuting film, Ray Sahetapy harus rela meninggalkan keluarga untuk ke Atlanta. Film Captain America: Civil War akan rilis pada 6 Mei 2016. Selain Jeremy Renner, Ray juga akan beradu akting dengan Scarlett Johansson, Chris Evans, Daniel Brühl, dan Robert Downey Jr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading