Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Gibran - Selvi Dikatakan Just Married

Fimela.com, Jakarta Persiapan pernikahanĀ Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda sepertinya sudah semakin matang. Dua hari sebelum akad nikah, sebagian gedung Graha Saba sudah terlihat cantik dengan berbagai dekorasi.

Salah satu hal unik yang bisa ditemui adalah adanya spot photobooth yang diletakkan di halaman gedung. Ada dua backdrop yang diletakkan di area photobooth.

(Baca juga: Semoga Pernikahan Gibran - Selvi Bahagia hingga Akhir Hayat)

Salah satu backdrop bertuliskan 'Just Married Gibran dan Selvi'. (Riswinanti/Bintang.com)

Uniknya, salah satu backdrop bertuliskan 'Just Married Gibran dan Selvi', seolah keduanya telah resmi menikah. Meski demikian, di bawah tulisan tersebut disebutkan tanggal pernikahan mereka yang jatuh pada tanggal 11 Juni 2015.

Persiapan pernikahan Gibran dan Selvi telah dilaksanakan sejak beberapa bulan lalu. Acara dilaksanakan dengan adat Jawa, sesuai dengan tradisi yang dianut mempelai dan keluarganya.

Suasana kesibukan di dalam gedung Graha Saba Buana. (Galih W Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Pernikahan Gibran - Selvi Ananda Siapkan Makan untuk 7.000 Orang)

Pernikahan Gibran dan Selvi sendiri memang menarik perhatian banyak orang. Tidak heran, Gibran adalah putra sulung Presiden Jokowi, yang juga seorang pengusaha sukses. Pernikahan ini pun diperkirakan akan jadi salah satu pernikahan terbesar tahun ini.

Selvi Ananda sendiri memang bukan wanita sembarangan, karena dia pernah meraih gelar Putri Solo pada tahun 2009. Gibran Rakabuming danĀ Selvi Ananda telah menjalin hubungan selama lima tahun sebelum akhirnya mantap menuju pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading