Sukses

Entertainment

Member Group Idol AKB48 Bintangi Film Attack on Titan

Fimela.com, Jakarta Film Attack on Titan versi live action sebentar lagi akan rilis di seluruh bioskop dunia. Film adaptasi dari manga dan anime Jepang ini ternyata melibatkan pentolan grup idol AKB48 Takahashi Minami, sebagai salah satu pemainnya.

Keterlibatan Takahashi Minami ini terungkap setelah seorang fans yang melihat nama Takamina masuk di daftar pemain film tersebut. Dia lalu mengkonfirmasi langsung perihal kebenaran hal itu kepada Minami. Personel grup idol AKB48 ini pun langsung membenarkan kehadirannya dalam film Attack on Titan.

Film Attack on Titan. Foto: animenewsnetwork

Dalam film yang disutradarai oleh Shinji Higuchi ini, ia akan muncul sekilas sebagai prajurit. belum diketahui detail perannya, karena Takahashi Minami masih merahasiakan perannya di film tersebut. Ia hanya mengungkapkan kalau demi peran itu, ia harus rela mengubah warna rambutnya.

Baca Juga: 5 Film Hollywood Mirip dengan Anime

Menurut animenya Attack on Titan menceritakan tentang pertarungan antara manusia melawan raksasa. kaum raksasa mendominasi dunia hingga membuat manusia terpojok dan membangun tembok tinggi supaya tak bisa dimasuki rombongan makhluk mengerikan itu.

Takahashi Minami. Foto: animenewsnetwork

Selain Takahashi Minami film ini juga akan dibintangi oleh Haruma Miura, Hiroki Hasegawa dan Kanata Hongo. Film ini rencananya akan dibagi menjadi dua bagian. bagian pertama direncanakan akan tayang di Jepang pada 1 Agustus 2015 nanti, dan bagian kedua akan tayang pada 19 September 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading