Sukses

Entertainment

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Berlibur Bersama di Bali

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Jessica Mila ketahuan makan malam bersama Mischa Chandrawinata. Rumor kedua artis ini telah menjalin kasih pun langsung merebak. Namun saat ditanya tentang benar atau tidaknya kabar tersebut, Jessica Mila tidak menolak dan mengiyakan.

Sikap Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata yang diam membuat penggemar menjadi penasaran. Dan rasa penasaran tersebut semakin besar ketika muncul foto kebersamaan Jessica Mila dan Mischa saat berlibur di Bali.

Sikap Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata yang diam membuat penggemar menjadi penasaran (via Instagram)

Saat ini memang Jessica Mila sedang berlibur di Bali bersama dengan Michelle Joan. Tampaknya kedua artis ini berlibur setelah menyelesaikan syuting Ganteng Ganteng Serigala beberapa waktu lalu.

Namun yang mengejutkan adalah keberadaan Mischa Chandrawinata pada liburan tersebut. Adik dari Nadine Chandrawinata ini terlihat berfoto bersama dengan Jessica Mila dan Michelle Joan.

Jessica Mila amat bersyukur terlibat di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.(Collection by number nine online IG @numbernineonline / Fathan Rangkuti/bintang.com)

Baca juga: Ulang Tahun ke-23, Jessica Mila Dapat Kejutan

Dengan beredarnya foto tersebut, membuat publik semakin bertanya-tanya tentang hubungan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. Hingga kini baik Jessica Mila maupun Mischa belum memberikan penjelasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading