Sukses

Entertainment

Disorot Media Asing, Netizen Dukung Raline Shah - Seungri Pacaran

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Raline Shah dengan salah satu personil BingBang, Seungri, memang menjadi sorotan banyak pihak. Tak hanya Indonesia, ternyata hubungan mereka juga menjadi perbincangan media asing.

Salah satu media internasional yang menyorot hubungan Raline dan Seungri adalah K-Pop Herald, yang membahasnya dari sudut pandang positif. hal itu bermula dari salah satu postingan Seungri di Instagram, yang menunjukkan posenya bersama Raline.

Raline Shah mengunggah foto dirinya bersama Seungri BigBang

Selain sorotan global, Raline dan Seungri juga bisa bernapas lega karena netizen memberian tanggapan baik tentang kedekatan mereka. Saat Raline memajang fotonya bersama Seungri, Raline pun dibanjiri komentar yang mendukung hubungan mereka.

"Pacaran gih cocok banget kak hahahahha," demikian salah satu komentar yang muncul pada postingan Raline Shah.

Ternyata Raline Shah dan Seungri BigBang benar-benar berjodoh. (via instagram.com/seungriseyo)

Meski demikian, komentar pedas para haters tentu saja masih mewarnai postingan bintang 5 CM ini. Namun setidaknya, sebagian besar melontarkan pujian atas luasnya pergaulan Raline Shah di dunia hiburan.

Raline Shah sendiri sebenarnya sudah memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Seungri BingBang. Dia menjelaskan bahwa kedekatan mereka hanya sekedar teman. Anda percaya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading