Sukses

Entertainment

Mengintip Kesibukan Pagi di Rumah Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Saat tampil di depan umum, Inul Daratista pastinya menunjukkan segala kesempurnaan. Baju bagus, riasan sempurna, dan gaya rambut spektakuler. Tak banyak orang yang tahu bagaimana keseharian pedangdut ini saat berada di rumah.

Namun postingan Inul Daratista ini tentunya mengungkap banyak hal dari kehidupa Inul. Kamis (19/11/2015), dia mengunggah rekaman yang menunjukkan aktivitasnya di pagi hari, sebelum mengantar sang anak ke sekolah.

 

Selamat pagi❤️waktunya anter kesayangan sekolah😃💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻

A video posted by Inul Daratista (@inul.d) on

"Selamat pagi❤️waktunya anter kesayangan sekolah," demikian caption yang tertulis pada postingan tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat suami Inul, Adam, sedang memakaikan kaus kaki pada kaki anaknya. Sementara itu, sang bocah berdiri di depan Adam sembari memegang dan memainkan sisir.

Foto profil Inul Daratista (Andy Masela/bintang.com)

Tak lama kemudian, Inul pun datang menghampiri ayah dan anak tersebut. Inul pun merapikan rambut anaknya. Tak seperti biasanya, kali ini tampil sangat sederhana dan meninggalkan aura bintang dalam dirinya.

Keharmonisan dalam keluarga Inul Daratista menarik perhatian netizen. "Baik bngt suaminya bunda turut serta dalam mnjaga anak n sbgaix.semoga suamiku sm sprt suaminya bunda," demikian kata-kata yang dituliskan fans Inul di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading