Sukses

Entertainment

21 Selebriti Hollywood Diam-diam Gemar Lakukan Kegiatan Amal (I)

Fimela.com, Jakarta Meskipun mereka tenar, kaya, dan padat jadwal, banyak selebriti Hollywood ingin ‘membayar’ itu semua dengan membantu orang lain tanpa membesar-besarkannya. Semua orang tahu bahwa Oprah Winfrey melakukan banyak kegiatan amal, tetapi beberapa orang terkenal lainnya sedikit lebih tertutup tentang kegiatan amal mereka.

Beberapa dari mereka telah menciptakan yayasan untuk mengumpulkan uang dan kesadaran akan masalah yang dekat dengan mereka. Sementara yang lain menyumbangkan waktu dan kekayaan mereka untuk amal.

Siapa selebriti Hollywood yang melakukan banyak kegiatan amal? Apa yang diluangkan mereka untuk orang lain? Berikut ini adalah beberapa di antaranya dilansir dari ranker.com.

 

1. Taylor Swift

Taylor Swift mendirikan kampanye untuk melindungi anak-anak dari predator online. Dia juga aktif dengan UNICEF, Red Cross, Children in Need, dan Wounded Warrior Project. Pada tahun 2012 dan 2013, ia dinobatkan sebagai Most Charitable Celebrity oleh Today.com.

Taylor Swift (Bintang/EPA)

2. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen menyumbangkan USD 1,5 juta untuk gempa Haiti tahun 2010. Dia juga menyumbangkan USD 150.000 untuk program Zero Hunger Brazil dan aktif dengan kampanye kesadaran I Am African HIV/AIDS dan St. Jude's Children's Hospital.

Gisele Bundchen (via ranker.com)

3. Mel Gibson

Mel Gibson telah menyumbangkan USD 10 juta untuk mengganti rugi rumah sakit yang merawat anak-anak yang sakit parah. Dia juga menyumbangkan USD 7 juta untuk Church of the Holy Family di Malibu dan secara teratur mendukung Cedars-Sinai Medical Center, Declare Yourself, dan Healing the Children.

Mel Gibson (via ranker.com)

4. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson telah menjadi Oxfam Ambassador sejak tahun 2004. Dia juga mendukung USA Harvest dengan membagikan makanan untuk korban Badai Katrina dan pada tahun 2008 ia menjadi pekerja sukarela di klinik AIDS di Rwanda.

Scarlett Johansson (via ranker.com)

5. Miley Cyrus

Miley Cyrus telah menjadi pekerja sukarela dan menyumbang ke berbagai kegiatan amal termasuk Red Cross, City of Hope, Blessings in a Backpack, dan Starkey Hearing Foundation.

Miley Cyrus (via ranker.com)

6. Charlize Theron

Charlize Theron mendirikan Charlize Theron Africa Outreach Project dan juga aktif dengan Oxfam dan Red Cross.

Charlize Theron (AFP/Bintang.com)

7. Justin Timberlake

Justin Timberlake secara teratur berkerja dengan dan menyumbang ke Habitat For Humanity, Shriners Hospitals for Children, dan Kids Wish Network. Dia juga menciptakan lagu dengan Michael Stipe yang mengumpulkan uang untuk korban Badai Katrina.

Justin Timberlake (via ranker.com)

8. Kristen Stewart

Kristen Stewart telah bekerja sama dengan Shoe Revolt, Oxfam, dan Red Cross.

Kristen Stewart (Bintang/EPA)

9. Sandra Bullock

Sandra Bullock mendukung Warren Easton Charter Foundation dan dia bekerja dengan American Foundation untuk AIDS Research, Red Cross, dan Partners in Health.

Sandra Bullock (via ranker.com)

10. Alicia Keys

Alicia Keys adalah duta untuk Keep A Child Alive dan dia melakukan perjalanan ke Afrika untuk membantu anak-anak yang kehilangan orangtua mereka karena AIDS. Dia juga mendukung UNICEF, Shriners Hospitals for Children, dan Oxfam.

Alicia Keys (AFP/Bintang.com)

11. Matthew McConaughey

Matthew McConaughey mendirikan Just Keep Livin Foundation untuk membantu mendidik anak-anak dalam kehidupan, kebugaran, dan spiritualitas. Dia juga aktif dengan St. Jude Children's Research Hospital, Children's Defense Fund, dan Mississippi Animal Rescue League.

Matthew McConaughey (AFP/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading