Sukses

Entertainment

Alasan Feby Febiola - Franky Sihombing Memilih Prewed di Bangkok

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Feby Febiola dan Franky Sihombing melakukan foto prewedding di Bangkok, Thailand. Selama beberapa hari di Negeri Gajah tersebut, Feby dan Franky menjelajahi berbagai tempat yang menjadi lokasi pemotretan yang mengabadikan momen kebahagiaan mereka.

Konsep prewedding Franky Sihombing dan Feby Febiola mengangkat tema casual. "Busananya sih simple, santai, casual, tapi tetap ada gaun pengantin, kalau mas Franky pakai jas," ujar Feby Febiola.

Sebelumnya, telah disebutkan bahwa Feby Febiola dan Franky Sihombing telah merencanakan pernikahan mereka. Jika tidak ada aral melintang, mereka akan menikah pada Januari 2016 mendatang. (Galih W.Satria/Bintang.com)

 

Pemilihan Bangkok sebagai tempat destinasi prewedding, bukan tanpa alasan. Pasalnya salah satu rekan Feby Febiola memberikan penawaran unik untuk bisa melakukan foto sesi sebelum pernikahan.

"Kenapa Bangkok, hmm salah satunya karena kebetulan ada yang nawarin dari rekan saya, jadi sekalian jalan-jalan deh," jelas Feby Febiola dengan sumringah.

Baik Feby Febiola maupun Franky Sihombing saling belajar dari masa lalu. Karena seperti diketahui keduanya pernah gagal dalam sebuah hubungan pernikahan. Kini mereka pun siap menatap masa depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Feby Febiola juga menceritakan konsep foto preweddingnya yang unik. "Kami foto di sebuah temple terkenal di Bangkok. Konsep fotonya agak candid gitu. Ada banyak tempat yang kami jadikan lokasi untuk foto prewedding, seru," ujar Feby Febiola.

Rencananya, Feby Febiola dan Franky Sihombing akan menggelar pernikahan pada Januari 2016 mendatang. "Tanggalnya belum, nanti aja menyusul bahkan sampai tempat sendiri belum ada nih. Kita masih santai-santai aja," jelas Franky Sihombing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading