Sukses

Entertainment

Feby Febiola - Franky Sihombing Bantah Rumor Tak Dapat Restu

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari pernikahan, Feby Febiola dan Franky Sihombing pun berbagi kebahagiaan. Pasangan ini pun menceritakan betapa serunya saat melakukan foto prewedding di Bangkok. Akan tetapi kebahagiaan itu tercoreng dengan beredar rumor jika anak dari Franky tak memberikan restu.

"Ada pemberitaan kalau anak saya enggak setuju dengan pernikahan kami, itu ngarang bangat, gak bener itu beritanya. Kita jalan bareng kok, bahas pemberitaan yang ngawur itu sampai ketawa-ketawa," terang Franky Sihombing.

Franky Sihombing dan Feby Febiola (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Akan tetapi Franky Sihombing tak menampik jika saat memperkenalkan Feby ke anak-anaknya ada rasa canggung yang timbul. "Urusan pernikahan semuanya sudah dibicarakan, sejak awal sudah dikenalkan. Memang di awal aja agak bagaimana responnya, namanya baru dikenalin kan, tapi by the time, mereka oke dan mendukung," jelas Franky Sihombing.

Meski sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga, Feby Febiola dan Franky Sihombing yang akan melangsungkan pernikahan. Keduanya akan saling berbagi pengalaman agar mahligai rumah tangga kali ini tetap langgeng.

Feby Febiola sempat menikah selama 13 tahun dengan pria bernama Bruce Nicholas Delteil. Sedangkan Franky Sihombing merupakan mantan suami Luciana Nova Putong. Pun demikian, keduanya kompak menjawab bahwa masa lalu adalah bagian dari pelajaran penting untuk masa depan.

Franky Sihombing dan Feby Febiola. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya pikir setiap orang, ketika memutuskan untuk menikah, berarti berpikir untuk komitmen selamanya. Saya pun demikian, 23 tahun menikah, Feby 11 tahun, dan kita masing-masing belajar dari kesalahan di pernikahan sebelumnya," ucap Franky Sihombing.

Feby Febiola dan Franky Sihombing rencananya akan melangsungkan pernikahannya di Januari 2016 mendatang. Namun untuk saat ini, tanggal pasti dan tempat masih dirahasiakan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading