Sukses

Entertainment

Fachry Albar Kecelakaan Saat Syuting Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Kala menyambangi acara launching trailer, poster, dan soundtrack film I am Hope, Fachry Albar terlihat tertatih menggunakan alat bantu jalan. Ketika menuju kursi yang diperuntukkan bagi pemain dan tim produksi untuk konferensi pers, ia dipapah oleh orang lain.

Menurut Fachry, telah terjadi kecelakaan atas dirinya kala menjalani sebuah syuting film layar lebar. Karena kecelakaan yang terjadi sekitar dua hari yang lalu tersebut, tulang kakinya mengalami retak.

Fachry Albar menghadiri acara launching trailer, poster, dan soundtrack film I an Hope. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

"Kaki sakit dua hari lalu. Nggak ada hubungannya sama film ini (I am Hope). Kaki retak emang karena kecelakaan syuting film lain," kata Fachry Albar di acara launching trailer, poster, dan soundtrack film I an Hope, Prestige Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/12).

Kejadian ini membuat sang istri, Renata Kusmanto, sempat dilanda kekhawatiran. Namun, Fachry hanya bisa memberikan pengertian kepada wanita yang dinikahinya setahun lalu itu agar merasa tenang atas yang dikerjakannya.

Fachry Albar menghadiri acara launching trailer, poster, dan soundtrack film I an Hope. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pastilah (kaget), namanya orang yang disayang lagi sakit. Dia (protektif), selalu bilang jangan terlalu ini dan itu kalau lagi syuting, tapi kan namanya segala aspek bisa terjadi walaupun kita sudah safety," ujar Fachry.

Namun, namanya di lokasi syuting, segala kecelakaan pun bisa terjadi meski sudah berhati-hati. Yang pasti, Fachry Albar hanya menjalani pekerjaan sebai aktor dengan sebaik-baiknya. "Tapi kan tidak pernah tahu, ada saja masalah. Saya hanya berusaha menjalani pekerjaan saya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading