Sukses

Entertainment

Selebriti Indonesia yang Kebanjiran Rejeki Saat Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Sudah hal yang lumrah jika momen tahun baru adalah waktu di mana orang-orang menghabiskan waktu dengan keluarga. Banyak orang beranggapan jika waktu dengan keluarga tak bisa digantikan dengan uang. Hal tersebut juga berlaku di kalangan selebriti Indonesia. 

Akan tetapi banyak juga selebriti yang memutuskan untuk tidak menyia-nyiakan momen tahun baru tersebut. Pasalnya pada momen tersebut, mereka dapat meraup pundi-pundi uang. Bayaran yang tinggi menjadi alasan mereka mengiyakan tawaran tersebut. Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang kebanjiran rejeki saat tahun baru? Berikut ini Bintang.com merangkumkan untuk Anda.

 

 

1. NOAH. Band yang digawangi oleh Ariel ini akan tampil pada konser Move On Party dan Welcome Hope 2016. Konser tersebut akan digelar di Pantai Carnaval Ancol pada Kamis, 31 Desember 2015. Mereka pun sudah mempersiapkan baik dari segi teknis maupun aransemen. Dengan membawakan tema Move On Party dan Welcome Hope 2016, NOAH berharap jika mereka dapat memberikan hiburan yang menarik untuk semua orang yang akan menyambut tahun baru 2016.

NOAH. (Andy Masela/Bintang.com)

2. Prilly Latuonsina. Pemain Ganteng Ganteng Serigala ini didapuk akan menjadi host pada acara konser Move On Party dan Welcome Hope 2016. Prilly Latuconsina akan berkolaborasi dengan Andhika Pratama, Rina Nose dan Ferry Maryadi.

Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

3. Iwan Fals. Legenda musik Indonesia, Iwan Fals akan menghibur masyarakat di malam pergantian tahun. Penyanyi kelahiran 3 September 1961 ini akan membawakan beberapa lagu di acara konser Move On Party dan Welcome Hope 2016. Meskipun Iwan Fals termasuk musisi yang berumur, akan tetapi sang istri tak pernah meminta agar dirinya berhenti untuk bekerja dan menikmati hari tua.

Iwan Fals. (Nurwahyunan/Bintang.com)

4. Gigi. Ternyata band Gigi sudah dibooking saat momen tahun baru. Pasalnya mereka akan menggelar konser di Aston Primera Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Pada konser tersebut Gigi akan membawakan 15 lagu di antaranya Terbang, Janji, Nirwana, Jomblo dan Andai.

Band Gigi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

5. Regina Ivanova. Sudah bukan rahasia umum lagi jika honor artis akan melambung berkali-kali lipat di momen tahun baru. Hal tersebut tak disia-siakan Regina Ivanova. Ia mendapat tawaran menyanyi di sebuah hotel berbintang di Jakarta bahkan Regina mendapatkan bayaran dua kali lipat.

Regina Ivanova. (Galih W.Satria/Bintang.com)

6. Krisdayanti. Tak perlu diragukan kualitas suara dari diva yang satu ini, pantas jika Krisdayanti mendapatkan banjir tawaran manggung saat momen tahun baru. Pada tahun ini, Krisdayanti akan tampil bersama Regina Ivanova dalam acara yang bertajuk Circus Fantasia.

Krisdayanti. (Galih W. Satria/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading