Sukses

Entertainment

Doa Penggemar di Ulang Tahun Dylan Putra Allen Carr

Fimela.com, Jakarta Sungguh malang nasib Dylan Putra Allen Carr, pesinetron muda yang baru saja memulai debut karirnya lewat sinetron Anak Jalanan ini ditangkap polisi. Pasalnya ia kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Dan saat ini, Dylan pun harus mendekam dalam tahanan Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Alhasil di ulang tahunnya yang ke-21, ia harus rela merayakannya di penjara.

 

A photo posted by Dylan Carr (@dylancarr8) on

 

Meskipun demikian, para penggemar Dylan tetap mendoakannya dan mengucapkan selamat ulang tahun melalui sosial media. Hal tersebut dapat dilihat dari komentar-komentar yang ada di salah satu foto di akun Instagram milik Dylan.

"Hbd ya kakak ... yang sabar aja dalam hadapi semua masalah ini cobaan dari Tuhan .. Kakak pasti mampu hadapi semuanya ... Gbu brother," ujar seorang netizen. "Hbd ya kak @dylancarr8 semoga panjang umur,sehat selalu....sabar ya kak dalam menghadapi semua masalah ini.. mungkin ini ujian buat kakak...tetep semangat ya kak, kita di sini selalu mensupport kak.. wish you all the best..," sambung seorang netizen.

Dylan Carr di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan. Foto: Instagram (@dylancarr8)

Akan tetapi ucapan dan doa dari penggemar ini dinodai dengan komentar bernada pedas dari beberapa netizen. "Ga nyangka kakak seorang pecandu," tulis seorang netizen. "Baru juga ngetop dikit udah begitu , payah," sambung seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika Dylan Putra Allen Carr sudah lama menggunakan narkoba jenis sabu-sabu tersebut. Dalam hal ini, ia hanya menggunakan narkoba untuk kesenangan pribadi saja.

What's On Fimela
Loading