Sukses

Entertainment

George Clooney dan Amal Alamuddin Temui Pengungsi Suriah

Fimela.com, Jakarta George Clooney dan Amal Alamuddin menemui seorang ibu Suriah, Mona, dan putrinya, Joudi (11). Pertemuan ini berlangsung setelah mereka berdiskusi dengan Kanselir Jerman, Angela Merkel.

George dan Amal mendengarkan cerita Mona dengan sungguh-sungguh. Mona menjelaskan mengapa ia harus melarikan diri.

George Clooney, Amal Alamuddin, dan pengungsi Suriah (via aceshowbiz.com)

Selain Mona dan Joudi, George dan Amal juga menemui dua keluarga Suriah lainnya. Menurut mereka, pertemuan ini pun merupakan sebuah kehormatan.

“Ini adalah sebuah kehormatan; bertemu dengan tiga keluarga Suriah yang hidupnya telah hancur karena perang dan sebuah inspirasi untuk tahu bahwa orang-orang Jerman membantu mereka mengembalikan kehidupan mereka,” kata George dilansir Aceshowbiz.

George Clooney dan Amal Alamuddin (AFP/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, George telah meningkatkan kesadaran akan krisis pengungsi saat berada di Berlin dengan Amal untuk mempromosikan film barunya, Hail Caesar. Mereka menawarkan dukungan mereka untuk kebijakan Angela membuka pintu bagi pencari suaka di tengah meningkatnya tekanan yang ia hadapi untuk menyambut para pengungsi.

“Kami berbicara tentang cara LSM dan pemerintah dapat bekerja sama ketika mengenai alasan di balik orang melarikan diri dari negara asal mereka dan cara mendorong orang-orang untuk terlibat. Ini adalah diskusi yang sangat baik,” kata Angela Merkel setelah pertemuan dengan George Clooney dan Amal Alamuddin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading