Sukses

Entertainment

Siapa Ayah Khloe Kardashian Sebenarnya?

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian diyakini adalah putri Kris Jenner dan O.J. Simpson. Mantan istri Robert Kardashian, Jan Ashley mengungkapkan kebenaran tentang ayah kandung Khloe kepada Radar Online. Menurut Jan, Robert yakin bahwa ayah kandung Khloe adalah O.J..

Jan mengatakan bahwa mantan suaminya menyuarakan kecurigaan tentang skandal rahasia Kris di akhir tahun 1990-an padanya. “Robert mengatakan, ‘Ya Tuhan, dia (O.J.) begitu hitam, ia memiliki rambut keriting, begitu juga Khloe. Oh Tuhan, apa kamu pikir itu dia (O.J.)?’” kata Jan.

O.J. Simpson (Bintang/EPA)

Diduga, Robert juga menyatakan kecurigaannya kepada Kim Kardashian yang masih remaja. Pada saat itu, Kim setuju dengan ayahnya.

“Kim mengatakan, ‘Pasti dia (O.J.),’” tambah Jan.

Keluarga Rob Kardashian (via mirror.co.uk)

Dia kemudian mengingat bahwa Robert tidak bisa mendapatkan pengakuan dari Kris. Pasalnya, Kris tidak mau mengungkapkan ayah Khloe kepadanya.

Dilansir Aceshowbiz, teman O.J. Simpson, Tom Scotto, mengatakan bahwa Kris Jenner memiliki hubungan asmara dengan sang narapidana. Menurut Tom, O.J. bisa saja menjadi ayah Khloe Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading