Sukses

Entertainment

Joe Taslim Ungkap Syuting Film Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim sudah menyelesaikan proses syuting untuk film terbaru internationalnya, Star Trek Beyond. Bermain di film Hollywood sudah bukan hal baru bagi seorang Joe Taslim. Ia sudah pernah tampil di film Fast and Furious 6 di tahun 2013.

Namun ada yang berbeda dari syuting film Star Trek Beyond. Tidak seperti proses produksi film pada umumnya yang menghabiskan waktu syuting berminggu-minggu, Joe mengaku hanya menjalani syuting film tersebut selama lima hari saja.

Menurut Joe akting membutuhkan pendekatan yang berbeda-beda setiap perannya. (Deki Prayoga/Bintang.Com)

"Sisanya ada beberapa meeting yang harus didatangi, memang ibaratnya saya di sana kan jadi anak rantau. Sebagai anak rantau, saya mencoba mencari peluang di negara orang,” tutur Joe Taslim, seperti dilansir dari wowkeren.

“Dalam setahun minimal satu kali, atau dua kali harus meeting. Saya harus memperkenalkan diri sebagai aktor Indonesia yang punya kompetensi untuk ada di perfilman dunia," sambung Joe. Walaupun sudah berlaga di film internasional, tapi Joe Taslim mengaku masih memiliki beberapa tujuan lainnya.

Star Trek: Beyond. Foto: via memory-alpha.wikia.com

Seperti bertemu dengan beberapa pihak seperti casting director hingga berkunjung ke rumah produksi untuk membuka jalan karirnya lagi di industri perfilman dunia.

"Memang harus seperti itu, perjalanan masih panjang. Di usia sekarang, dengan film-film yang saya bintangi, saya belum bisa dibilang sudah kompeten," ucap Joe merendah.

Selain Joe Taslim, film Star Trek Beyond juga akan dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin dan John Cho. Film garapan sutradara Justin Lin ini akan dirilis pada 22 Juli 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading