Sukses

Entertainment

Kerap Dihujat, Kini Marshanda Jadi Inspirasi Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (27/3/2016), publik dihebohkan dengan berita ayah Marshanda diamankan oleh Dinas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas (Sudin) Sosial Daerah Jakarta Selatan saat sedang mengemis. Kondisi pria yang bernama Irwan Yusuf ini juga mengkhawatirkan.

Kendati diamankan dalam keadaan mengemis, aktris cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini tak pernah malu mengakui Irwan Yusuf sebagai ayahnya. Bahkan ia menunggu momen-momen bertemu kembali lantaran ia sudah cukup lama hilang kontak dengan ayahnya.

Irwan Yusuf, ayah dari Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi Marshanda, Irwan merupakan figur ayah yang tetap dihormatinya. Sebagai seorang anak, ia menerima Irwan apa adanya. Bahkan Marshanda tidak pernah menganggap kejadian tersebut sebagai aib.

Sikap Marshanda yang seperti ini rupanya menjadi inspirasi bagi sebagian orang. Para netizen mengungkapkan perasaan salutnya pada postingan foto di akun Instagram milik Marshanda.

Marshanda jadi inspirasi banyak orang. (via instagram.com/marshanda99)

"Caca.. kamu menginspirasi saya.. kamu hebat kuat.. dan pintar! Sehat selalu ya chaca..," ujar akun naa2703. "Salut banget sama kak Caca," tulis akun ghina_ghf. "Salut Cha..bijak banget..dengan apa yang menimpa sekarang semoga menjadi contoh dan tauladan..apapun kondisi orangtua kita..tetep kita cintai hormati dan sayangi..goodjob cha @marshanda99," ungkap akun lia_herlinaa.

Komentar-komentar netizen ini seakan bertolak belakang dengan komentar-komentar bernada hujatan yang kerap diterima Marshanda. Memang pemain sinetron Bidadari ini kerap dihujat oleh netizen gara-gara penampilannya dan keputusannya melepas hijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading