Sukses

Entertainment

Variety Show Kecantikan Pertama Jessica Jung eks SNSD

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari SNSD, Jessica Jung semakin giat menunjukkan bakatnya di bidang tarik suara, peran serta presenting. Yang teranyar, kakak dari Krystal f(x) ini tampil sebagai pembawa acara dari variety show kecantikan bertajuk Beauty Bible 2016 S/S.

Di situ, ia menjadi mentor kecantikan didampingi dengan Jaekyung Rainbow. Keduanya berbagi tips memoles wajah serta memberikan komentar akan produk kecantikan yang digunakan di keseharian.

Jessica Jung memandu acara Beauty Bible 2016 S/S. Foto: Soompi

Meski fasih berbahasa Inggris, namun Jessica mengaku gugup dengan penampilannya di episode perdana yang tayang pada 2 April lalu. Wanita kelahiran San Fransisco, 18 April 1989 itu mengaku banyak terbantu oleh kehadiran Jaekyung.

"Ini adalah kali pertama aku menjadi MC, jadi aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik. Aku merasa senang karena aku mampu menyelesaikannya tanpa masalah dan terima kasih untuk Jaekyung," ucap Jessica Jung seperti diwartakan Allkpop.

Jessica Jung dan Jaekyung Rainbow memandu acara Beauty Bible 2016 S/S. Foto: Soompi

Tema episode perdana dari Beauty Bible 2016 S/S adalah A Battle Between the World’s Fashion Designer Brands. Make up artist Go Woo Ra berkesempatan untuk memerkan triknya menggunakan kosmetik dan mengungkap lima lipstick yang sering dipakai model. Acara yang dipandu Jessica Jung ini tayang setiap Sabtu pukul 20.40 waktu setempat di KBS Drama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading