Sukses

Entertainment

Menginspirasi, Dian Sastrowardoyo Jadi Fans Berat Joey Alexander

Fimela.com, Jakarta Karisma bermusik yang dimiliki pianis muda berbakat Indonesia, Joey AlexanderΒ juga sukses memikat aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Tak hanya itu, ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya menjadi fans berat Joey.

Rasa kagum pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini bermula ketika ia menyaksikan penampilan Joey di sebuah hotel. Aksi pianis yang juga menjadi nominator Grammy Awards 2016 ini begitu menginspirasinya.

Dian Sastrowardoyo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal tersebut Dian ungkapkan melalui caption dari sebuah video singkat yang ia unggah di akun Instagram pribadi. Dia juga menulis bahwa ia bangga menjadi orang Indonesia dan tanah air membutuhkan bakat-bakat luar biasa seperti Joey.

"Watched @joeyalexandermusic trio performing at The Dharmawangsa tonight.. It was awesome!! so inspired and yet humbled by this experience. I'm a proud Indonesian. This country needs more prodigies like you," tulis Dian Sastro di kolom keterangan video yang ia unggah.

Joey Alexander (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, dalam video nampak Dian menambahkan tulisan "big fan of you, Joey...!!!!!". Pujian Dian tidak berhenti sampai di sana, ia juga menulis bagaimana penampilan Joey menginsiprasi dirinya untuk meningkatkan diri dalam berkarya lebih baik.

"Sebagai pekerja seni, melihat penampilan Joey Alexander Trio malam ini benar benar menginspirasi saya untuk bisa meningkatkan diri dalam berkarya lebih baik lagi..," tambahnya.

Aksi panggung dan pesona bermusik Joey AlexanderΒ yang luar biasa mantap membuat publik terutama Indonesia begitu bangga, termasuk Dian Sastrowardoyo. Berikut video ungkapan rasa kagum Dian Sastro yang kini menjadi salah satu fans berat pemilik album My Favorite Things ini.

Β 

Watched @joeyalexandermusic trio performing at The Dharmawangsa tonight.. It was awesome!!πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½ so inspired and yet humbled by this experience. I'm a proud Indonesian. This country needs more prodigies like you.πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ for joey's parents, thank you thank you thank you for giving Joey the right kind of support a brilliant child should have.., respect. Joey mainnya bertaksu banget!!!! Buat yang nggak tau 'taksu' itu apaan silahkan di google.. Sebagai pekerja seni, melihat penampilan Joey Alexander Trio malam ini benar benar menginspirasi saya untuk bisa meningkatkan diri dalam berkarya lebih baik lagi..πŸ™ŒπŸΌπŸ™ŒπŸΌπŸ™ŒπŸΌπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ i'm so inspired, thank you Joey, for all the hard work and those practices that you do that made you- YOU. Keep on channeling and manifesting your fullest potential because this world needs people like you.

A video posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading