Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Gagal 'Move On' dari D'Academy Celebrity

Fimela.com, Jakarta Kemenangan di panggung ajang kompetisi menyanyi dangdut, D'Academy CelebrityΒ nyatanya begitu meninggalkan momen yang belum bisa dilupakan sang juara, Ihsan Tarore. Bahkan, ia mengakui belum bisa move on dari acara yang ditayangkan Indosiar tersebut.

Pelantun Bunga (Karena Aku Lelaki) ini mencurahkan perasaannya melalui sebuah potret di akun Instagram pribadi. Tak lupa, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua doa dan dukungan yang telah diberikan.

"gagal move on dari acara DANGDUT ACADEMY CELEBRITY , sekali lagi ribuan terima kasih untuk support dan doa kalian Alhamdulillah , inshaAllah berkah buat semua dan d bls rezeki melimpah untuk semuanya #dangdut #Alhamdulillah #dangdutacademy #dangdutacademycelebrity #ihsantarore," tulis Ihsan di caption foto.

Sebelumnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini tampil di panggung grand final D'Academy Celebrity 25 Mei lalu. Ia berhasil mengalahkan kedua pesaingnya yaitu Gilang Dirga dan Rafael Tan.

Β 

Alhamdulillah masih d beri kepercayaan dan mendapat berkah πŸ™πŸ» , terima kasih untuk semua yg udh ngedukung ihsan selama berkompetisi di DANGDUT ACADEMY CELEBRITY, berkat doa dan support kalian malam td 26/5/2016 saya dapat berdiri d panggung ini dan memenangkannya πŸ™πŸ», 10 tahun yang lalu kalian mensupport saya menjadi pemenang di INDONESIAN IDOL dan lagi di ajang yg berbeda , thanx semua , thanx INDOSIAR yg memberi kesempatan buat saya bisa bergabung πŸ™πŸ», mksh buat semua yg gak mungkin saya sebutkan satu persatu , yang pasti saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas support apapun itu baik doa atau sms πŸ™πŸ» , dan doakan saya semoga bs membanggakan kalian semua nantinya di DANGDUT ACADEMY ASIA 2 πŸ™πŸ» , sekali lagi Alhamdulillah dan terima kasih untuk kalian #ihsandac #ihsantarore #ihsanidol #dangdutacademycelebrity #dangdutacademy #dangdut #indonesia #family #Alhamdulillah #terimakasih #mamak #ibu #keluarga

A photo posted by Ihsan Tarore (@ihsantarore) on

Berhasil menyabet juara pertama, Ihsan berhak untuk mendapatkan hadiah total Rp 100 juta. Ia juga berkesempatan untuk menjadi wakil Indonesia di ajang D'Academy Asia 2.

Ihsan TaroreΒ tidak berhenti bersyukur dengan segala pencapaian yang ia dapatkan di kompetisi sebelumnya hingga kemenangan di panggung D'Academy Celebrity. Besar harapnya agar bisa membuat Indonesia bangga di D'AcademyΒ Asia 2 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading