Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Raditya Dika Diputusin Sepihak

Fimela.com, Jakarta Nasib percintaan Raditya Dika di Koala Kumal selangkah lebih maju dibandingkan film-film sebelumnya. Pasalnya, di film yang disutradarainya sendiri tersebut Dika dikisahkan sudah memiliki kekasih bernama Andrea (Acha Septriasa) dan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Nahas, Dika harus kembali menelan kekecewaan lantaran Andrea memutuskan hubungan mereka secara sepihak. Padahal Dika sudah memberikan segalanya untuk sang kekasih. Namun apa daya, takdir berkata lain. Andrea lebih memilih James (Nino Fernandez).

Film Koala Kumal. Foto: Instagram (@raditya_dika)

Patah hati yang dialami Dika ini membuatnya kesulitan merampungkan bab terakhir dari buku karyanya. Hingga suatu hari, Dika bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia). Tak seperti Andrea, Trisna adalah tipe cewek unik yang mampu mengubah sudut pandang Dika terhadap dunia.

Hari demi hari hubungan keduanya semakin dekat. Trisna mencoba membuat Dika move on dari Andrea. Bahkan, Trisna menyuruh Dika untuk balas dendam kepada mantan kekasihnya tersebut. Sebenarnya, apa yang menyebabkan Trisna begitu berambisi untuk membuat Dika lepas dari patah hati yang dialaminya?

Poster Koala Kumal. Foto: Instagram

Semuanya dapat disaksikan di film Koala Kumal yang akan tayang pada Lebaran mendatang, tepatnya 5 Juli 2016. Trailer resmi dari film produksi Starvision Plus ini pun sudah dirilis sejak beberapa hari lalu.

Film Koala Kumal sendiri diangkat dari buku berjudul sama karya Raditya Dika, yang selalu memasukkan nama hewan dalam judul buku-bukunya. Selain nama di atas, film ini juga melibatkan Cut Mini, Ernest Prakasa, Jessica Mila dan Kevin Julio dalam jajaran pemainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading