Sukses

Entertainment

Masih Balita, Rizky Febian Sabet Indonesia Kid's Choice Award

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016 ini sepertinya menjadi tahun Rizky Febian sebagai solois pendatang baru di musik Indonesia. Setelah menang di SCTV Music Awards 2016, Rizky kembali menjadi yang terfavorit di Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 untuk kategori lagu Indonesia terfavorit.

Rizky mengaku tak menyangka berhasil menyabet penghargaan tersebut. Padahal kiprahhnya di industri masih terbilang balita ketimbang nominator lainnya yang dinilai memiliki musikalitas yang tinggi. Di kategori itu, lagu Rizky mengalahkan 'Lagu Galau' - Al Ghazali, 'Pamit' - Tulus, 'Sambalado' - Ayu Ting Ting, dan 'Tetap Dalam Jiwa' - Isyana Sarasvati.

Rizky Febian (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak menyangka banget karena lagi-lagi saingannya tinggi-tinggi musikalitasnya dibanding Iki yang masih balita. Iki nothing to lose lah. Ini bonus buat Iki," ucap Rizky Febian, Studio 3 MNCTV, TMII Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Lewat penghargaan ini, Rizky berharap dapat memacu memberikan karya-karya terbaik. Sebab, Rizky sudah menyiapkan single terbaru yang siap dirilis setelah Lebaran nanti. Lagu yang diakui Rizky bertolak belakgan dengan cerita dalam Kesempurnaan Cinta.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mudah-mudahan penghargaan ini jadi penyangat Iki membuat karya yang sudah dipersiapkan. Rilisnya setelah Lebaran. Persiapannya paling gimana bikin video klip seunik mungkin. Bocorannya lagu ini kebalikan dari 'Kesempurnaan Cinta'," pungkas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading