Sukses

Entertainment

Meski Belum Dikaruniai Anak, Asmirandah dan Jonas Tetap Bahagia

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah hampir tiga tahun menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno belum dikaruniai anak. Meskipun demikian hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan rumah tangga mereka. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Jonas, Afdal Zikri.

Kebahagiaan tersebut semakin diperlengkap dengan hubungan Asmirandah dan orangtuanya sudah membaik. "Harmonis yang paling indah ya tahun baru kemarin, keluarga sudah saling berkunjung. Mamanya Andah datang. Papanya juga. Asmirandah dan Jonas Rivanno masih berdua belum punya anak, berdua bahagia seperti pasangan suami istri lah. Lagi bahagia aja," ujar Afdal saat dihubungi wartawan, Selasa (31/5).

Asmirandah - Jonas Rivanno. (Instagram/vandahofficial)

Memang kisah cinta Asmirandah dan Jonas menjadi pusat perhatian beberapa waktu lalu. Publik sempat dibuat kaget dengan keputusan Asmirandah yang berganti keyakinan demi menikah dengan Jonas. Ketika itu keluarga Asmirandah seoalah tidak sejutu dengan pernikahan tersebut.

Afdal mengungkapkan jika kondisi hubungan antara kedua keluarga sekarang sudah tidak ada masalah. "Ga ada masalah karena dua keluarga baik. Keluarga Andah maupun Jonas udah ga ada masalah, udah saling kunjung," kata Afdal.

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram/vandahofficial)

Sang pengacara juga menduga bahwa permasalahan selama ini merupakan perbuatan media yang terlalu mengekspose sedikit permasalahan yang terjadi. Padahal sesungguhnya hubungan mereka baik-baik saja.

"Sebenernya yang buat ga baik kan orang lain, bukan mereka. Hubungan Asmirandah dengan mamanya ga ada masalah. Mungkin media aja yang bikin seolah ada maslaah," tutur Afdal selaku kuasa hukum Jonas Rivanno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading