Sukses

Entertainment

Ketika Prilly Latuconsina 'Ketagihan' Disayang Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) telah berpengaruh yang cukup besar terhadap kesuksesan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Nama keduanya melejit seiring dengan kepopuleran sinetron yang ditayangkankan SCTV tersebut.

Aliando yang berperan sebagai Digo dikisahkan sebagai salah satu anggota dari keluarga Arga yang merupakan klan vampir. Sedangkan Prilly hanya berperan sebagai gadis biasa bernama Sissy. Meski 'berbeda', namun benih-benih asmara tetap terjalin di anatara keduanya.

 

Digo_Sisi #ggs

A video posted by Roslaniar Iskandar (@nhiar90_rslpavr) on

Buat kamu yang kangen dengan romantisme antara Sissy dan Digo di sinetron GGS, mungkin cuplikan video singkat di bawah atas bisa mengobati kangenmu. Di situ, Sissy tampak kesal dengan Digo yang tidak memenuhi janjinya untuk jalan-jalan. Sebaliknya, Digo dengan santai menanggapi celotehan Sissy.

"Dasar vampir kecentilan lo," tukas Prilly Latuconsina seraya menahan kepergian Digo. Selanjutnya, Digo pun mengucapkan 'I Love You' beberapa kali, namun Sissy pura-pura tidak mendengar. Hingga akhirnya Digo mengucapkan kata 'I Love You' dengan latang di depan wanita yang dicintainya tersebut.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di GGS Returns. foto: Insragram

Berakhirnya sinetron GGS, membuat Prilly dan Aliando disibukkan dengan project kariernya masing-masing. Prilly memilih untuk mengimbangi karier musik dan aktingnya. Wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu terlibat di beberapa film layar lebar dan sudah merampungkan dua judul di antaranya film Surat Untukmu dan Danur.

Ia juga sudah mengeluarkan album bertajuk Sahabat Hidup. Tak seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief justru masih meniti karier musik dan aktingnya usai jatuh sakit di penghujung tahun 2015. Aliando baru memutuskan terlibat di film action berjudul Pertaruhan yang juga dibintangi Tio Pakusadewo pada Mei lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading