Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Kompak Nyanyikan 'Sorry'

Fimela.com, Jakarta Sempat beradu akting di sinetron Ganteng-ganteng Serigala, nama Prilly Latuconsina selalu melekat dengan Aliando Syarief. Meski begitu, mereka juga kompak di luar kegiatan sebagai artis.

Salah satu momen kebersamaan itu diabadikan lewat sebuah video blog atau biasa disingkat vlog Prilly. Dalam video, nampak kekompakan itu terjalin saat menyanyikan hits Justin Bieber bertajuk Sorry.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Galih W Satria/Bintang.com)

Berada di mobil tidak mengurangi keseruan yang terjadi. Terbukti, ketika tengah dalam perjalanan sederet lagu diputar dan mereka nampak asyik menyanyi dan bergoyang.

Tepat saat lagu Sorry dimainkan, suasana seru semakin memuncak. Pasalnya, Prilly dan Aliando kompak melantunkan lirik demi lirik lagu Justin Bieber tersebut dengan penuh semangat.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andy Masela/Bintang.com)

Selain menyanyi dan bergoyang, Prilly juga mengabadikan momen manis kebersamaan mereka. Namun tetap, lagu-lagu lain tidak berhenti dimainkan dan kembali menyanyi.

Penasaran seperti apa kebersamaan dan kekompakan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief ketika menyanyikan lagu Sorry? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading