Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Sebut Jilbab Traveller Bukan Film Religi

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang akan diputar saat lebaran 2016 adalah film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Film yang dibintangi Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari ini sekilah bertema religi karena menggunakan kata jilbab sebagai simbol wanita muslim di judulnya. Namun, Bunga dan Morgan justru sepakat film ini bukanlah film religi.

"Ini terasa religi karena jilbabnya saja. Sebenarnya drama percintaan di film Jilbab Traveller lebih kuat. Juga cerita tentang perjalanan mengunjungi berbagai tempat di Korea dan Indonesia," ujar Bunga saat berkunjung ke kantor Bintang.com, Selasa (14/6/2016).

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey di film Hijab Traveler. Foto: Instagram

Jilbab Traveler menceritakan seorang wanita berhijab, Rania (BCL) yang menuntut ilmu hingga berpetualang ke Korea. Banyak rintangan yang dihadapi selama di Korea yang kemudian ia bertemu dengan Hyun Gen (Morgan Oey).

Selain di Korea, film ini memang mengambil lokasi syuting di Banyuwangi yang terkenal dengan Kawah Ijen. "Penjelajahan Raina berbagai Korea juga menarik. Jadi kalau dibilang film religi itu hanya karena Raina pakai jilbab," kata Bunga.

Memang, dalam pengambilan gambar, kontak fisik antar pemain pria dan wanita dibatasi. Namun, Morgan menjamin hal itu tidak mengurangi esensi percintaan di film Jilbab Traveller. "Romantisnya tetap dapat. Dalam banget malah kalau saya bilang," katanya.

Bunga Citra Lestari (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari, film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini juga dibintangi Giring Ganesha (Nidji), Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak pemain lainnya. Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea akan dirilis 5 Juli 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading