Sukses

Entertainment

Selama Ramadan, Geisha Banyak 'Mendekam' di Studio Rekaman

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, grup band Geisha lebih banyak menghabiskan waktunya di studio rekaman. Pasalnya, saat ini Geisha tengah mempersiapkan penggarapan album terbarunya. Bahkan, mereka siap untuk menjalani proses rekaman materi lagu-lagu untuk album teranyarnya nanti.

"Besok sih sudah mulai recording. Padahal dua hari lalu baru selesai workshop. Jadi manajemen dan Geisha sepakat banyak aktivitas di studio," ucap Momo, di Studio Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Geisha (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kondisi itu pun menjadi alasan Geisha tak mengeluarkan single religi di Ramadan kali ini. Diakui Momo, masih banyak stock lagu Geisha yang ingin dirampungkan, salah satunya menggarap album terbaru.

"Stock lagu kita tuh banyak, dari album Satu, ada soundtrack film. Kita pikir jangan dulu deh. Apalagi lagi fokus di album," ujar Momo. "Karena jadwal masuk rekaman pas di Ramadan juga," timpal Aan, sang penggebuk drum.

Geisha (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kendati sibuk di studio rekaman, para personel Geisha tak khawatir dengan kebersamaan mereka bersama keluarga masing-masing. Di sela-sela kesibukan, mereka masih menyempatkan waktu untuk bercengkrama bersama keluarga tercinta.

"Kalau aku, anak sama istri kan di Pekanbaru. Karena sudah rampungkan materi, aku balik sebentar ke Pekanbaru. Terus ke sini lagi," ujar Aan. Aman sih, masih tetap buka di sini. Pas buka juga bisa balik sebentar terus ke sini lagi. Kebetulan kan dekat sama studio," aku Dhan, personel Geisha lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading