Sukses

Entertainment

Ingin Punya Anak Laki-Laki, Desta dan Istri Tambah Momongan Lagi

Fimela.com, Jakarta Untuk kali kedua, Desta dan Natasha Rizki dikaruniai anak perempuan. Setelah anak pertamanya yang bernama Megumi Arrawda Sachi yang berusia dua tahun, Rabu (12/7/2016) malam tadi, Natasha Rizki kembali melahirkan putri perempuan yang diberi nama Miskha Arrawfa Najma.

Menurut Desta, jika boleh memilih, dirinya ingin anak keduanya tersebut lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Dirinya mengacu pada salah satu sahabatnya, Vincent Rumpies yang tampak asik memiliki tiga orang anak laki-laki.

Natasha Rizki bersama putri keduanya. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya pengen banget (anak laki), lihat Vincent anaknya cowok semua pengen sih. Biar bisa main bola juga, main skateboard juga, salat jumat bareng," ungkap Desta di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).

Meski demikian, memiliki dua anak perempuan tetap disyukuri oleh aktor yang bermain di film Get Married tersebut. Menurutnya, sesuai pengalaman banyak orang, anak perempuan dikatakan bisa merawat orang tua di waktu tuanya nanti. "Tapi katanya kalo anak cewek kan bakal ngerawat orangtuanya nanti," tambah Desta.

 Demi kenyamanan Natasha dan bayinya, maka diputuskan untuk menjalani proses caesar. Sebelumnya, pasangan Natasha Rizki dan Desta telah dikaruniai seorang putri, Megumi Arrawda Sachi yang berusia dua tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lantaran keinginannya memiliki anak laki-laki yang belum terwujud hingga saat ini, Desta dan Natasha berencana untuk kembali menambah momongan. Namun tentunya, tidak dalam waktu dekat.

"Nambah sekali lagi, tapi nanti lah ya," tutur Natasha Rizki. "Kalo dia masih pengen sih. Kalo nantinya cewek lagi ya emang gen-nya cewek," sambung Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading