Sukses

Entertainment

Gara-gara Olimpiade 2016, Drama Lee Jong Suk Terancam Tak Tayang

Fimela.com, Jakarta Drama W yang dibintangi Lee Jong Suk terancam tidak tayang pekan ini. Hal tersebut disebabkan MBC menjadi stasiun TV resmi yang menayangkan pertandingan Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di Korea Selatan.

Seperti diwartakan Soompi, episode 7 dan 8 yang seharusnya tayang pada 10 dan 11 Agustus kemungkinan besar tidak hadir pada slot biasanya. Meski belum bisa dipastikan, namun kebanyakkan penggemar dari drama W menentang. Pasalnya, perubahan nanti akan berpengaruh pada rating drama W itu sendiri.

Drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: via hancinema.net

Drama W sendiri bercerita tentang Kang Cheol (diperankan Lee Jong Suk), yang dikisahkan sebagai sosok pria sempurna di dunia komik. Selain merupakan CEO yang sukses, Kang Cheol adalah peraih medali emas di kejuaraan menembak. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Oh Yeon Joon (diperankan Han Hyo Joo) dari dunia nyata.

Romantisme antara dua tokoh utama ini sudah muncul sejak episode-episode awal drama W. Adegan ciuman di episode dua yang tayang pada 21 Juli 2016 sukses meningkatkan rasa penasaran penonton hingga sekarang.

Drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: via hancinema.net

Cerita yang tak bisa ditebak dalam kisah fantasi dunia nyata masuk ke dalam dunia komik webtoon memang sukses mencuri perhatian banyak pencinta K-Drama. Bahkan, drama W berhasil mengungguli drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A.

Selain Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, drama W juga turut dibintangi oleh Jung Yoo Jin, Lee Tae Hwan, Kim Eui Sung, Lee Si Eon, dan masih banyak lagi. Drama W digarap oleh sutradara drama populer She was Pretty, Jung Dae Yoo.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading