Sukses

Entertainment

Drama Lee Jong Suk Tawarkan Episode Spesial Pekan Depan

Fimela.com, Jakarta Episode kedelapan drama W yang seharusnya 11 Agustus 2016 lalu tayang dibatalkan oleh pihak MBC. Langkah ini terpaksa diambil lantaran slot tersebut bentrok dengan penayangan gelaran Olimpiade Rio 2016. Untuk mengobati kekecawaan fans, tim MBC menawarkan episode spesial untuk drama yang dibintangi Lee Jong Suk itu.

Menurut salah satu sumber kepada Soompi mengatakan, MBC telah mempersiapkan episode spesial drama W yang akan tayang pekan depan, Senin, 15 Agustus 2016. Mengambil slot dini hari tepatnya 00.50 waktu setempat, episode ini akan berdurasi 100 menit dan berisi gabungan scene-scene mayor dari drama W.

Episode spesial dram W. Foto: Soompi

"Itu dibuat untuk orang-orang yang mungkin merasa kehilangan dengan penayangan drama W. Ini menjelaskan bagian-bagian yang sulit untuk dipahami dengan subtitle, jadi orang dapat mengerti dengan mudah," ungkapnya.

Rating dari W terus mengalami peningkatan yang cukup fluktuatif tiap episodenya. Rating episode tujuh yang tayang 10 Agustus lalu tercatat sebagai yang tertinggi sejak pertama kali drama W mengudara 20 Juli 2016 silam. AGB Nielsen menghimpun rating yang diperoleh episode tujuh yaitu 13,8 persen di seluruh Korea Selatan dan 14,7 persen di Seoul.

Poster drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: Soompi

Drama W sendiri bercerita tentang Kang Cheol (diperankan Lee Jong Suk), yang dikisahkan sebagai sosok pria sempurna di dunia komik. Selain merupakan CEO yang sukses, Kang Cheol adalah peraih medali emas di kejuaraan menembak. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Oh Yeon Joon (diperankan Han Hyo Joo) dari dunia nyata.

Selain Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, drama W juga turut dibintangi oleh Jung Yoo Jin, Lee Tae Hwan, Kim Eui Sung, Lee Si Eon, dan masih banyak lagi. Drama garapan sutradara She was Pretty, Jung Dae Yoo, ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam di MBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading