Sukses

Entertainment

Pekan Depan Tamat, Skenario Drama Lee Jong Suk W Baru Selesai

Fimela.com, Jakarta Drama W yang dibintangi Lee Jong Suk akan tamat pekan depan, tepat di episode ke-16. Jika tak ada aral, episode terakhir tersebut akan tayang pada 14 September 2016 mendatang pada slot biasanya malam hari di MBC. Dilansir Soompi pada Selasa (6/9), skenario dari drama W ternyata baru diselesaikan penulis kemarin.

"Penulis Song Jae Jeong telah selesai menulis untuk episode akhir. Setelah berdiskusi dengan sutradara Jung Dae Yun tentang cerita akhir dari drama, dia akhirnya menyelesaikan skenario hari ini," ungkap salah satu sumber, seperti diwartakan Soompi.

Drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: via hancinema.net

Episode ke-13 akan tayang malam ini. Dengan kata lain kurang dari tiga episode lagi kisah cinta beda dunia antara Kang Cheol (diperankan Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) tersaji di layar kaca. Belum diketahui pasti apakah drama akan berakhir dengan sad atau happy ending.

Sejak tayang perdana pada 20 Juli 2016 hingga sekarang, rating drama W terus mengalami perubahan yang cukup fluktuatif. Di episode-episode awal, AGB Nielsen mencatat rating drama W terkecil hanya sekitar 8,6 persen saja. Namun, perlahan namun pasti rating terus merangkak naik, meski terkadang mengalami penurunan.

Drama W yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Foto: via hancinema.net

Dari 13 episode yang sudah tayang, rating tertinggi didapatkan saat episode ke-3 yang berhasil menyentuh 15 persen. Di slot yang sama, drama W tayang bersamaan dengan drama-drama populer lainnya seperti Jealousy Incarnate dan Uncontrollably Fond. Di antara keduanya, drama W memang terbilang unggul secara perolehan rating.

Drama W sendiri bercerita tentang Kang Cheol (diperankan Lee Jong Suk), yang dikisahkan sebagai sosok pria sempurna di dunia komik. Selain merupakan CEO yang sukses, Kang Cheol adalah peraih medali emas di kejuaraan menembak. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Oh Yeon Joon (diperankan Han Hyo Joo) dari dunia nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading