Sukses

Entertainment

Intip Romantisnya Lokasi Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan

Fimela.com, Jakarta Pulau Bali dipilih Celine Evangelista dan Stefan William untuk menggelar pesta pernikahan pada 10 November 2016 mendatang. Keduanya memilih sebuah vila di pesisir pantai di bilangan Uluwatu, Kuta Selatan.

Dilihat dari undangan yang sudah tersebar, pemberkatan pernikahan Celine dan Stefan akan dimulai pukul 16.30 WITA dan dilanjutkan dengan resepsi pada 18.30 WITA. Lokasi yang dipilih kedua calon mempelai yaitu Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali.

Bracha Balangan, lokasi pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William. ( via ohana.wedding)

Sebuah situs pernikahan menunjukkan, betapa romantisnya lokasi pernikahan Celine dan Stefan di Bracha Balangan. Berlokasi di bibir pantai, membuat lokasi ini sangat nyaman untuk menggelar pesta private. Terlebih dengan tambahan ornamen lampu-lampu kala malam hari.

Pernikahan Celine dan Stefan juga hanya akan dihadiri undangan yang sangat terbatas. Celine rupanya tidak ingin pernikahan tersebut ramai dihadiri banyak orang. Bahkan, ibunda Celine, Vicentia Nurul, mengaku baru mengetahui kabar pernikahan anaknya dengan pemain sinetron Anak Jalanan itu lewat media.

Bracha Balangan, lokasi pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William. ( via ohana.wedding)

Celine Evangelista dan Stefan Willam berpacaran semenjak Mei 2016. Meski sempat menyembunyikan perihal hubungan asmara yang dijalin, namun kini keduanya sudah secara terang-terangan menyatakan statusnya. Usia Celine sendiri diketahui terpaut satu tahun lebih tua ketimbang Stefan, yang ternyata tak jadi penghalang untuk hubungan keduanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading