Sukses

Entertainment

Nasi Padang Sukses, Kvitland Juga Eksis dengan Om Telolet Om

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu Nasi Padang yang dinyanyikan Audun Kvitland Rostad beberapa waktu lalu. Kini, musisi asal Norwegia ini kembali dengan lagu bertemakan 'Om Telolet Om'.

Seperti kebanyakan artis lain yang menjadi 'korban' telolet. Postingan Kvitland di berbagai media sosial juga mendapat komentar berupa 'Om telolet om'. Dia pun bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di dunia maya.

Kvitland (YouTube.com/Kvitland

"Pagi ini saya melihat Facebook dan Instagram, dan hampir semua komentar yang muncul sama. Dan ini dikarenakan salah satu istilah di Indonesia yang jadi viral beberapa hari lalu. Istilah itu adalah 'Om telolet om'," demikian kata-kata yang diucapkan Kvitland dalam video yang diunggahnya.

"Terlepas dari komentar tersebut, saya mendapat sekitar 100 pesan dari orang yang memintaku untuk membuat lagu tentang ini. Dan dalam perjalanan ke tempat kerja, aku menciptakan lagu pendek ini, sangat pendek," lanjutnya.

Kvitland, penyanyi yang menciptakan lagu Nasi Padang. (Facebook)

Setelahnya, dia pun mulai menyanyikan lagu yang telah dia ciptakan. Walau durasinya hanya 1.48 (termasuk kata-kata pengantar), namun lagu ini cukup menarik perhatian banyak orang. Sebagai pelengkap, dia pun juga menampilkan screen capture yang menunjukkan komentar yang diterimanya di media sosial.

Di akhir video, Audun Kvitland Rostad juga menyertanyakan bunyi klakson bus yang membuat fenomena 'om telolet om' menjadi viral. Video ini diunggah lewat YouTube pada 22 Desember 2016, dan langsung menjadi trending di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading