Sukses

Entertainment

Jadi Model Profesional, Amanda Rawles Malah Sulit Tertawa

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles haris menjadi seorang model yang merintis karier di kota mode, Milan, Italia dalam film terbarunya berjudul Promise. Bermain dengan Dimas Anggara, wanita berdarah Australia itu mengaku butuh waktu hampir satu bulan untuk terlihat natural layaknya seorang model profesional.

"Dari mulai aku belajar pakai heels, karena aku nggak bisa pakai heels. Badan aku juga bungkuk, jadi aku belajar jalan tegak, itu challengenya buat aku. Ngomongnya juga harus lebih gimana gitu. Model kan juga ada kebiasaannya sendiri kayak cara jalannya, pembawaannya, cara ngomongnya," ungkap Amanda Rawless di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu, (24/12/2016).

Amanda Rawles dan Dimas Anggara di Film Promise. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski harus mendapat tantangan menjadi seorang model profesional, namun saat ditanya mengenai scene tersulit selama proses syuting, Amanda Rawles memiliki jawaban lain. Menurutnya, ketimbang berakting menjalani photoshoot atau berjalan di catwalk, ia lebih sulit untuk berakting tertawa.

"Scene paling sulit, aku sulit ketawa. Jadi scene yg ringan gitu aku malah sulit itu aku ngerasa blm maksimal gitu sih. Kalo scene nangis sih aku emang cengeng, jadi untuk nangis lebih mudah sih. Di sini dia (Kanya) nangis terus justru," tambahnya.

Amanda Rawles (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang, meski bergenre drama romantis, film Promise tetap dikemas dengan beberapa adegan lucu. Itu pula yang membuat tim produksi dari Screenplay Pictures mengajak aktor kocak, Ricky Cuaca untuk ikut serta dalam film Promise.

Selain Amanda Rawles dan Ricky Cuaca, beberapa nama lain yang juga turut ambil bagian dalam film kerjasama Screenplay Pictures dan Legacy Pictures antara lain Dimas Anggara, Mikha Tambayong, dan Boy William. Rencananya, film Promise akan tanyak serentak mulai tanggal 5 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading