Sukses

Entertainment

Ke Amerika, Glenn Fredly Berlibur Sembari Bekerja

Fimela.com, Jakarta Sebagai umat nasrani, momomen Natal digunakan Glenn Fredly untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih. Pada liburan Natal 2016 lalu, Glenn berkumpul dengan Sandy Sandoro dan Tompi.

Saat libur Natal lalu, penyanyi kelahiran 30 September 1975 itu menghabiskan waktu sekitar 10 hari untuk berlibur ke New York, Amerika Serikat. Dan dua sahabatnya itu lah yang menciptakan keseruan.

Glenn Fredly (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Wah itu liburan Natal seru buat saya karena saya ditemani dua sahabat saya yang muslim, Sandy dan Tompi," ucap Glenn Fredly di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Selain berlibur, penyanyi tembang Kasih Putih ini sekaligus bekerja. Ia bersama kedua sahabatnya itu mengarap video klip lagu terbaru Trio Lestari.

Glenn Fredly. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Liburannya menyenangkan ke New York, benar-benar liburan banget sekaligus kita bikin video klip," tambahnya.

Disamping liburan, dalam waktu yang sama, Trio Lestari pun sekaligus mengurus izin kerja ke perwakilan Konsulat Jenderal Indonesia di Amerika. Pasalnya, dalam waktu dekat ia bersama dua sahabatnya tersebut akan menggelar tur keliling Amerika dengan membawa bendera Trio Lestari.

"Di sana juga sekalian kunjungin Konjen Indonesia di sana karena rencananya Maret kita (Trio Lestari) akan tur di AS," jelas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading