Sukses

Entertainment

Evi Masamba Tampil Cerah di HUT 22 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Gemerlap Konser Raya HUT ke 22 tahun Indosiar juga terasa dari para artis yang hadir. Salah satunya Evi Masamba, yang terlihat begitu cerah dalam balutan gaun merah yang dikenakan.

"Evi pakai baju luar biasa rancangan Anna Mariana. Evi memang suka warna cerah, karena menyesuaikan kulit Evi yang gelap," ujar Evi Masamba, di malam puncak HUT 22 Indosiar, di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (11/1/2017) malam.

Evi D'Academy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di sini, Evi juga menjadi artis yang turut memeriahkan Konser Raya HUT 22 Indosiar. Dia tampil bersama rekan-rekannya sesama jebolan ajang Dangdut Academy. Sebab itu, dia ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk Indosiar.

"Pastinya hari ini sudah dimatangkan banget. Ini pembuatannya cuma 1 hari dan langsung fitting dan jadi," kata Evi. Pada kesempatan sama, Evi turut mendoakan Indosiar yang merayakan hari jadinya ke 22. Dia berdoa agar Indosiar selalu berjaya dengan program-program yang berkualitas.

Evi Masamba di final Dangdut Academy 2. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

"Mudah-mudahan semakin sukses, makin jaya, programnya makin bagus dan disukai masyarakat," ucap Evi Masamba untuk HUT ke 22 tahun Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading