Sukses

Entertainment

Personel Project Pop Tak Punya Firasat saat Oon Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kecintaan para personel Project Pop terhadap Muhammad Fachroni atau Oon memang cukup besar. Diketahui, saat Oon masih berjuang melawan penyakitnya, para personel yang lain kerap menjenguk untuk menghibur sahabatnya itu.

Namun sayang, saat Oon meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017), para personel Project Pop tidak dapat mendampingi sahabatnya itu lantaran ada pekerjaan di luar kota. Hal itu pula yang memaksa para personelnya tidak dapat menghadiri prosesi pemakaman Oon yang dilaksanakan pada Jumat Siang.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

"Kita di Sumatera, kita baru mendarat pas tadi dapat kabar. Jadi baru bisa besok ke Bandung. Jadi kita besok setelah acara langsung jalan," ucap Yosi saat dihubungi awak media, Jumat (13/1/2017).

Yosi juga menuturkan, sebelum Oon meninggal dunia, ia dan personel Project Pop yang lain tidak memiliki firasat apapun. Bahkan, Yosi dan kawan-kawan tetap meyakini jika Oon bisa melawan penyakitnya dan kembali sehat seperti sedia kala.

Para personel Project Pop dan istri Oon. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita sih nggak ada (firasat). Kita selalu berharap dia bisa sembuh ya, tidak mengharapkan ini terjadi. Jadi otomatis kita semua ya pasti sedih lah," tutur Yosi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat, (13/1/2017) selepas subuh, sekitar pukul 05.00 WIB. Muhammad Fachroni atau Oon sendiri meninggal dalam usia 44 tahun. Selama beberapa bulan terakhir, Oon diketahui tengah berjuang melawan penyakit komplikasi yang diidapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading