Sukses

Entertainment

Marshanda Jadi Bintang Iklan Website Judi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Marshanda mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan kaus tanpa lengan berwarna putih yang sukses menjadi perhatian netizen. Rupanya, foto Marshanda tersebut bukan untuk koleksi pribadi, melainkan iklan sebuah website judi.

Ya, hal tersebut tersirat dari keterangan foto yang diunggah mantan istri Ben Kasyafani tersebut. Tertulis bahwa dengan hanya menaruh sejumlah dana maka Anda akan mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat dari website tersebut.

Marshanda menjadi model salah satu website judi. (Instagram/marshanda99)

Sayangya, Caca, begitu sapaan akrabnya tidak membuka kolom komentar postingannya. Sebelum Caca, ada sejumlah selebriti cantik lainnya yang juga pernah menjadi bintang iklan website judi tersebut seperti Tyas Mirasih dan Zaskia Gotik.

Pasca bercerai dengan Ben Kasyafani, Caca memutuskan untuk melepas hijabnya. Ia pun kembali meniti kariernya di industri hiburan Tanah Air. Selain modeling, Caca juga kembali merambah akting dan musik. Bahkan, mantan artis cilik ini menciptakan sebuah lagu berjudul Sienna yang ditunjukkan untuk sang buah hati.

Marshanda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak belia, Marshanda memang sudah menunjukkan ketertarikannya dengan dunia modeling. Perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini mengawali kariernya dari dunia modeling dengan menjadi bintang iklan sejumlah produk mulai dari makanan, fashion, kecantikan hingga bank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading