Sukses

Entertainment

Ikang Fawzi-Marissa Haque, Romansa dari Negeri Sakura Part 4

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan yang sudah puluhan tahun nyatanya bukan alasan untuk lagi mesra. Seperti halnya Marissa Haque dan Ikang Fawzi yang baru-baru ini memilih merayakan wedding anniversary ke-31 di negeri Sakura, Jepang.

Berbagai nuansa romantis pun tak segan mereka tunjukkan lewat media sosial. Marissa pun mengunggah berbagai foto yang menunjukkan manisnya cinta dan rumah tangganya bersama sang suami. Marissa pun menggambarkan bahwa kisah cintanya semanis dan selengket es krim dari bunga Sakura.

Tak hanya kisah cinta manisnya bersama Ikang, selama berada di Jepang, Marissa juga mengungkap berbagai pelajaran baru yang dia terima, termasuk soal budaya, ekosistem, dan berbagai keunikan lain di dia temui di negeri tersebut.

Segala keunikan ini pun seolah melengkapi keindahan perjalanannya. Bahkan dalam sebuah postingan, Marissa juga menuliskan bahwa apa yang dirasakannya saat itu adalah mimpi yang berubah jadi nyata.

 

Ya Rob... Mimpiku ini terkabuuuul... Fabiayyi ala'i Robbi kumma tukadzdzibaaaan...

A post shared by marissa haque ikang fawzi (@marissahaque) on

"Alhamdulillah wa syukurillaaaah, terimakasih banyak Ya Allah, Engkau Maha Baik, kami berdua @ikangfawzi @marissahaque_japan_influence sungguh bahagia dalam perjalanan napak tilas di Jepang sini. We are so delighted! (Marissa Haque Ikang Fawzi," demikian salah satu ungkapan yang diunggah Marissa.

Setelah beberapa hari menghabiskan waktu di Jepang, Marissa Haque dan Ikang Fawzi pun kini mulai bersiap untuk pulang. Selain mulai menyiapkan barang-barang yang akan dibawa kembali, Marissa pun sempat mengunggah foto ucapan terima kasih untuk semua pihak yang ikut berperan dalam perjalanannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading