Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Suram Saipul Jamil dan Bayangan Jeruji Besi

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus dugaan suap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dengan terdakwa Saipul Jamil telah sampai pada titik penentuan. Kebetulan, agenda putusan ini digelar tepat di hari jadi Saipul yang ke 37. Apakah putusan majelis menjadi kado termanis bagi Saipul? Atau justru kejutan terburuk.

Seperti diketahui, saat ini status Saipul adalah terpidana kasus pencabulan. Andai Saipul kembali terbukti‎ bersalah di kasus suap ini, dirinya akan semakin lama menjalani hari-hari di dalam bui. Hal itu disebabkan akumulasi dua kasus berbeda yang menjerat Saipul.

Sebagai mantan kekasih, Citra Yunita berharap Saipul terbebas dari segala tuduhan dan tuntutan kasus dugaan suap. Andai doanya terkabul, tentu menjadi kado terindah bagi Saipul di hari jadinya yang ke 37.

"Semoga mas Ipul bahagia di hari ulang tahun dan putusan sidang adil. Kalau bisa pulang. Doakan yang terbaik buat Saipul‎," ucap Citra Yunita, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Saipul berharap keajaiban akan datang untuknya. Dia juga berterimakasih kepada mantan pacarnya, Citra Yunita, dan fans, yang selalu mendukungnya selama proses sidangnya berlangsung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kedatangan Citra di sidang putusan ini untuk memberi dukungan langsung kepada Saipul Jamil. Selain doa dan harapan, Citra juga membawa kado dan kue ulang tahun untuk mantan kekasihnya itu.

‎"Dampingi ulang tahun. Ini bawa kado dan kue ultah. Kadonya ada deh, khusus buat Bang Ipul supaya bisa Jumatan. Ada dua buah, salah satunya batik," ujar Citra Yunita soal kedatangannya menjenguk Saipul Jamil.

Dukungan Fans

Sementara di sisi lain, para fans yang menamakan ‎dirinya I Loveupull juga datang memberi dukungan kepada Saipul Jamil. Membawakan kado dan kue ulang tahun, mereka berharap sang idola terbebas dari kasus dugaan suap yang membelitnya. (tov)

Vonis 3 tahun penjara dan denda 100 juta seakan mengurangi keceriaan Saipul Jamil yang kini berulang tahun ke 37. Karenanya, dalam sidang‎ Saipul Jamil meminta waktu selama sepekan kepada majelis hakim, untuk menanggapi amar putusan yang dijatuhkan kepadanya, terkairt kasus suap.

Sidang putusan Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)Saipul hanya bisa pasrah menghadapi kenyataan ini. Setidaknya, di berharap suatu saat nasibnya akan‎ semanis kue ulang tahun yang diberikan mantan kekasih dan fansnya, di sidang putusan ini.

"Mudah-mudahan suatu saat nanti akan semanis kue ini. Sekarang nggak apa-apa kayak begini. ‎Terimakasih atas doanya semua. Mudah-mudahan ini kado dari saya, akan ada banyak kemudahan," ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Harapan Saipul Jamil

Dalam doanya, Saipul Jamil berharap keajaiban akan datang untuknya. Dia juga berterima kasih kepada mantan pacarnya, Citra Yunita, dan fans, yang selalu mendukungnya selama proses sidangnya berlangsung.

"Doanya mudah-mudahan akan ada keajaiban. Bismillah, terimakasih teman-teman media atas support nya selama ini. Buat mantan pacar saya terimakasih banyak. Bust fans juga," ucap Saipul Jamil terus tiup lilin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Doanya mudah-mudahan akan ada keajaiban. Bismillah, terimakasih teman-teman media atas support nya selama ini. Buat mantan pacar saya terimakasih banyak. Buat fans juga. Pengacara dan semua terimakasih banyak sudah membantu saya dalam perkara ini," ucap Saipul Jamil lalu meniup lilin di kue ulang tahunnya. 

What's On Fimela
Loading