Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ryan Thamrin, Raisa-Hamish Daud, dan Ryan Syehan

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang beruntun di dunia selebriti. Setelah Ryan Thamrin, giliran Ryan Syehan yang kehilangan ibu tercinta. Namun untungnya, ada kabar gembira dari Raisa dan Hamish Daud yang mewarnai dunia selebriti.

Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) lalu akibat maag akut yang dideritanya selama setahun terakhir. Padahal, dokter yang sempat menjadi presenter acara dr Oz Indonesia ini dikenal sangat enerjik dan segar bugar. 

Terlepas dari kematiannya, satu hal yang bikin tercengang adalah kondisi fisik terakhirnya sebelum meninggal. Berbeda dengan yang dikenal publik sebelumnya, Ryan ternyata terlihat sangat kurus seolah tinggal tulang dan kulit.

Ryan sendiri memang sudah lama tidak tinggal di Jakarta. Sejak tak lagi membawakan dr Oz Indonesia dan jatuh sakit, dia tinggal di rumah kakak tertuanya yang ada di Pekanbaru. Di sana pula dia menghembuskan napas terakhirnya.

Kondisi dr Ryan Thamrin sudah semakin kurus. (Instagram)

Sementara itu, kabar bahagia justru datang dari pasangan Raisa dan Hamish Daud. Keduanya akan menikah pada bulan September mendatang. Namun uniknya, Kepala KUA Tanah Abang menolak menikahkan keduanya dengan alasan akan menunaikan ibadah haji.

Berita duka datang dari Ryan Syehan, pasalnya sang ibu tercinta, Faizah Al Huraibi meninggal dunia pada 6 Agustus 2017. (foto: instagram.com/ryan_syehan)

Selain kabar tentang Ryan Thamrin dan Raisa - Hamish Daud, Ryan Syehan kini sedang berduka lantaran ibunya meninggal dunia. Curhatan kesedihannya pun membuat banyak orang terharu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading