Sukses

Entertainment

Michael Fassbender dan Alcia Vikander Akan Menikah di Ibiza

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Michael Fassbender dan Alicia Vikander. Pasalanya pasangan yang sudah tiga tahun berpacaran ini siap melangkah ke jenjang pernikahan. Seperti yang dilansir dari The Sun, pernikahan pasangan ini akan digelar pada bulan depan di Ibiza, Spanyol.

Kabarnya pernikahan Michael dan Alicia akan dilangsungkan secara tertutup. Kabar pernikahan pasangan ini sudah mereka sampaikan kepada teman-teman terdekatnya. Akan tetapi tidak diketahui detail tentang pesta pernikahannya.

"Detail tentang pesta pernikahan mereka tidak diungkap kepada publik. Yang jelas para undangan akan diberitahu untuk tiba di Ibiza pada tanggal tertentu. Mereka rencananya akan dijemput di bandara dan diantar ke hotel," ujar seorang sumber.

Pada bulan Juni lalu, muncul kabar jika Michael Fassbender dan Alicia Vikander sudah membeli sebuah rumah. Seorang sumber mengatakan jika Michael tidak akan melakukan hal itu jika bukan karena cinta.

Michael Fassbender dan Alicia Vikander. (AFP/TIZIANA FABI)

"Hubungan Michael dan Alicia sudah sangat serius. Mereka punya tempat yang disebut sebagai 'rumah' dan tempat ini merupakan satu-satunya tempat yang resmi punya mereka dan mereka sangat senang," lanjut sumber tersebut.

Michael Fassbender dan Alicia Vikander merupakan pasangan artis Hollywood yang jarang memperlihatkan kemesraannya. Pasangan ini juga mengakui jika mereka menutup rapat-rapat tentang asmaranya di depan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading