Sukses

Entertainment

Rumah Julia Roberts, Hunian Sederhana di Tepi Pantai Hawaii

Fimela.com, Jakarta Nama Julia Roberts mulai dikenal publik saat ia bermain di film Pretty Woman. Pundi-pundi uang pun didapat oleh aktris kelahiran 28 Oktober 1967 ini. Ia pun membeli beberapa properti untuk investasi, salah satunya adalah rumah di Hawaii.

Rumah milik Julia Roberts ini sangat cocok untuk menikmati hidup. Tidak hanya nyaman, rumah ini juga menawarkan pemandangan pantai Hawaii yang indah.

Akan tetapi Julia memutuskan untuk menjual rumah yang mempunyai bentuk sederhana ini. Pemain film Ocean's Twelve ini menjual rumah tersebut seharga Rp 389 miliar.

Namun jika tidak sanggup untuk membelinya tapi Anda ingin mencoba hidup damai seperti Julia Roberts, Anda bisa menyewanya. Rumah ini dipatok dengan harga Rp 19 juta per malam.

Lantas seperti apa rumah milik Julia Roberts? Seperti yang dilansir dari Dailymail, Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Rumah Bersejarah

Rumah Julia Roberts. (foto: Dailymail.co.uk)

Rumah ini dibangun pada tahun 1915 oleh eksekutif perkebunan gula Hans Peter Faye. Rumah ini pernah diterpa gelombang pasang pada tahun 1957. Ajaibnya, atap rumah ini tetap utuh.

Dilengkapi Fasilitas Mewah

Rumah Julia Roberts. (foto: Dailymail.co.uk)

Tidak hanya bersejarah, rumah ini juga dilengkapi fasilitas mewah. Di dalam rumah ini terdapat enam kamar tidur, satu kamar tidur pondokan, ruang keluarga, tempat bersantai, dan ruang keluarga.

Dibangun di Atas Lahan 2 Hektar

Rumah Julia Roberts. (foto: Dailymail.co.uk)

Tak hanya menawarkan pemandangan yang indah, rumah ini juga mempunyai halaman yang sangat luas. Pasalnya rumah milik Julia Roberts ini dibangun di atas lahan seluas 2 hektar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading