Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Uli Auliani, Umi Pipik, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Belakangan, banyak peristiwa menarik yang terjadi di dunia selebriti. Di antara sekian banyak nama yang banyak dibahas, Uli Auliani, Umi Pipik, dan Aurel Hermansyah adalah beberapa yang cukup mendominasi.

Nama pertama yang masuk dalam daftar pencarian terbanyak pembaca Bintang.com adalah Uli Auliani. Walau kini tak tinggal di Indonesia, namun sosoknya masih saja punya kemampuan untuk membuat heboh tanah air.

BACA JUGA

Uli Auliani sendiri menjadi pembahasan terkait foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Beberapa waktu lalu, dia memang membagikan momen keceriaan saat dia menghadiri acara ulang tahun rekannya.

Dalam postingan tersebut, Uli memang tampil super seksi dengan busana yang sangat terbuka. Selain itu, dia juga tak segan untuk menampilkan pose-pose seksi yang membuat banyak orang heboh.

"Mood" tulisnya dalam video singkat saat mengangkat kakinya hingga terlihat celana dalamnya warna hijau. Tiga hari di unggah, video itu ditonton hingga 91.000 lebih. (Instagram/uliauliani10)

Uli Auliani sendiri memang dikenal sering menciptakan kehebohan. Tak hanya karena penampilan seksinya dalam berbagai film, kisah asmaranya pun juga kerap menjadi sorotan.

Umi Pipik Dian Irawati

Sebagaimana diketahui, sejak lima bulan lalu Umi Pipik Dian Irawati telah memutuskan untuk mengenakan cadar. Setelah cukup lama malang melintang di dunia hiburan, akhirnya janda Ustaz Jeffry Al Buchory ini diberi hidayah untuk benar-benar menutup auratnya.

Meski demikian, diakui Pipik, keputusan ini bukan hal yang mudah. Berencana mengenakan cadar sejak dua tahun silam, pada akhirnya cita-cita itu baru bisa terpenuhi sekarang. Sebelumnya, dia bahkan kerap buka tutup cadar karena alasan keduniawian.

Pada satu titik, Umi Pipik Dian Irawati akhirnya menyadari bahwa apa yang dilakukannya salah. Berbekal rasa malu pada Allah, pada akhirnya dia mantap berusaha menjalankan syariat secara kaffah.

Aurel Hermansyah

Sosok Aurel Hermansyah tak henti-hentinya menjadi pembahasan. Kali ini, dia kembali menjadi pembahasan karena penampilannya yang dianggap lebih tua dari seharusnya.

Semua berawal dari foto Aurel bersama Krisdayanti, Yuni Shara, dan Ashanty. Saat foto itu diunggah ke media sosial, banyak orang yang berkomentar negatif dan menyebut Aurel seumuran dengan tante, ibu kandung, dan ibu sambungnya.

Seolah tak terima perkataan netizen pada Aurel Hermansyah, Ashanty pun mengunggah postingan kemarahan. Dia mengungkapkan bahwa tidak seharusnya publik mengomentari penampilan seseorang dengan kata-kata yang buruk.

Itulah beberapa topik yang banyak dibahas oleh pembaca Bintang.com. Uli Auliani, Umi Pipik, dan Aurel Hermansyah memang orang-orang yang sangat berpengaruh sehingga apa yang mereka lakukan tak luput dari perhatian publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading