Sukses

Entertainment

Putus, Michella Putri Masih Pajang Foto Randy Pangalila

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih yang telah dijalin selama bertahun-tahun akhirnya kandas. Randy Pangalila telah mengakui bahwa kisah cintanya dengan Michella Putri telah berakhir sejak beberapa bulan lalu.

Sempat muncul kabar bahwa ada orang ketiga yang hadir merusak hubungan mereka. Meski demikian, kedua belah pihak tampak enggan memberikan klarifikasi tentang kebenaran kabar ini.

Randy sendiri, sat diwawancarai Bintang.com, mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Michella. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk usaha untuk move-on.

Namun terlepas dari bagaimanapun hubungan mereka saat ini, pastinya Michella tidak benar-benar menghapus hal tentang mantan kekasihnya. Terbukti, masih ada foto tentang Randy yang terpampang di akun Instagramnya.

Michella Putri dan Randy Pangalila (Instagram/@michellapl)

Foto mana yang masih dipajang Michella Putri di akun Instagramnya? Apakah itu berarti dia masih belum melupakan Randy Pangalila? Simak ulasan singkat berikut ini!

Foto Randy Pangalila Masih Ada di Instagram Michella Putri

Foto Masa Kecil Randy Pangalila di Instagram Michella Putri (Instagram/michellaputri31)

Randy Pangalila telah menghapus semua foto Michella Putri dalam rangka usahanya untuk move on. Namun hal yang sama tidak sepenuhnya dilakukan oleh Michella. Masih ada foto masa kecil Randy yang diunggahnya di Instagram dan masih belum dihapus hingga saat ini. Postingan itu sendiri diunggah pada 23 Juli silam dan menunjukkan Randy kecil yang berpose bersama saudara-saudaranya.

Berbagai komentar positif pun muncul di kolom komentar. Mereka mengagumi keindahan kisah cinta Randy dan Michella yang rupanya masih terjalin saat itu. Pasangan ini kemudian baru dikabarkan putus pada September 2017. Awal Oktober 2017, Randy mengaku telah 3 bulan putus dari Michella.

Randy Pangalila-Michella Putri, Kisah Cinta yang Berakhir Tragis

Randy Pangalila dan pacar, Michella Putri (Instagram)

Keputusan Randy Pangalila dan Michella Putri untuk bubar jelas membuat banyak orang sedih. Bagaimana tidak, pasangan ini telah menjalin hubungan selama hampir tujuh tahun, bahkan sempat membicarakan rencana pernikahan. Keduanya juga hampir tidak pernah dikabarkan cekcok, alhasil tidak ada yang menyangka bahwa hubungan mereka akan kandas begitu saja.

Muncul Isu Adanya Orang Ketiga dalam Hubungan Randy dan Michella

Nafa Urbach dan Zack Lee (Dok. Pribadi)

Sebagaimana diketahui, Zack Lee baru saja bercerai dengan Nafa Urbach setelah bertahun-tahun terlibat konflik. Sejumlah wanita pun sempat disebut sebagai orang ketiga, dan Michella Putri adalah salah satu artis yang dikabarkan dekat dengan Zack Lee saat itu. Namun ketika dimintai konfirmasi, baik Randy maupun Michella enggan memberikan komentar.

"Kan saya tadi udah bilang, lama kelamaan nanti temen-temen pasti akan tahu sendiri. Gue juga nggak mau menjelaskan iya atau nggaknya selama gue nggak melihat dengan mata kepala gue sendiri," kata Randy Pangalila terkait isu kedekatan Zack Lee dan Michella Putri.

Kekecewaan Randy Pangalila pada Michella Putri

Randy Pangalila dan Michella Putri (Instagram/@randpunk)

Dalam wawancara, Randy Pangalila mengungkapkan bahwa bukan dia yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Namun setelah tiga bulan lamanya, kini dia menyadari bahwa hidup harus terus berjalan. Meskipun sedih kehilangan orang yang mengisi hidupnya selama enam tahun terakhir, dia pun berusaha tegar dan menerima kenyataan.

"Ya udah lah, hidup harus terus jalan. Masa cuma gara-gara itu kita harus berhenti. Saya mencoba enggak mau inget-inget lagi dia, saya kepengennya tetep maju terus, enggak mau ngeliat ke belakang. Mencoba untuk move on dan mencoba untuk enggak usah mikirin itu," pungkas Randy Pangalila terkait hubungannya dengan Michella Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading