Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Pevita Pearce, Kahiyang Ayu, Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang foto Pevita Pearce bersama Gigi Hadid. Banyak yang tidak menyangka, jika Pevita bisa menemui Gigi Hadid, model internasional dan berpose bersama.

Bahkan dalam sebuah postingan di akun instagramnya, terlihat Gigi Hadid sedang jongkok mengambil foto Pevita Pearce dalam acara GigixMaubelline.

 

Momen tersebut tentu saja mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka memuji Pevita Pearce bisa bersama model internasional, Gigi Hadid. Selain itu, netizen juga memuji kecantikan Pevita Pearce yang tak kalah dengan sang model.

Momen pertemuan dengan Gigi Hadid, banyak diabadikan oleh Pevita dan kemudian dipamerkan melalui akun instagramnya. Pevita pun kerap memamerkan senyumnya dalam pose-pose tersebut.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Hanya menghitung jam saja, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan digelar. Sesuai dengan undangan, pernikahan putri Presiden Jokowi itu akan berlangsung pada Rabu, 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah.

Persiapan pernikahan keduanya pun sudah rampung dan hanya tinggal menunggu pelaksanaan ijab kabul serta resepsi pernikahan. Diperkirakan ribuan orang akan hadir sebagai tamu undangan dalam acara kebahagiaan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tidak menjalani masa pacaran yang lama. Menikah, menjadi hal yang memang diinginkan keduanya.

 

Otot kekar Verrell Bramasta

Verrell Bramasta memang tergolong rajin berolah raga. Banyak postingan di akun instagramnya menunjukkan, Verrell memang berusaha untuk membentuk tubuhnya.

Hasilnya memang tidak mengecewakan. Tubuh Verrell Bramasta terlihat berotot dan kekar. Postingannya yang menunjukkan otot seksinya itu, membuat netizen memujinya.

Berita tentang Pevita Pearce, Kahiyang Ayu dan Verrell Bramasta, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading