Sukses

Entertainment

Suasana Jelang Pemberian Marga Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara adat kedua pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di kota Medan siap digelar hari ini, Selasa (21/11/2017). Kali ini, acara yang rencananya terselenggara adalah pemberian gelar untuk anak kedua Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut. Acara ini digelar sebagai syarat agar prosesi adat selanjutnya bisa berlangsung.

Acara pemberian gelar ini sendiri digelar di kediaman tulang Bobby bernama Dolly Siregar. Nantinya, kerabat Bobby dari pihak ayah, yaitu keluarga Nasution, akan hadir dan menyampaikan permohonan agar Kahiyang mendapat marga Siregar.

Menjelang acara berlangsung, suasana rumah Dolly Siregar yang berlokasi di kawasan Jalan Sukatangkas Medan sudah menunjukkan tanda-tanda kesibukan. Aparat sudah berkumpul di sekitar kediaman untuk memastikan acara berlangsung lancar.

 

"Kita kan personel yang dikerahkan 5ribu orang, berjaga di beberapa titik termasuk Setiabudi dan di sini (Sukatangkas). Macam-macam divisi yang dikerahkan, mulai dishub, provost, polisi dan lain-lain," ungkap Fajariati, salah satu petugas dari Dinas Perhubungan yang ikut bertugas di kawasan Sukatangkas.

Acara pemberian marga digelar sekitar pukul 09.30. Meski demikian, sejak pagi sudah tampak tamu undangan mulai berdatangan. Sebagai tindakan keamanan, dalam acara ini setiap tamu undangan harus melalui alat pendeteksi logam. Petugas pun juga sudah menunjukkan dedikasi sejak pukul 07.30.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menikah pada tanggal 8 November 2017 lalu. Acara pernikahan digelar di Solo yang merupakan kota asal mempelai wanita. Adapun pernikahan saat itu digelar dengan adat Jawa kental.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading