Sukses

Entertainment

Perjuangan Zaskia Sungkar dan 5 Artis untuk Dapatkan Momongan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak menjadi anugerah terindah dari setiap pasangan suami istri. Pun demikian hal itu yang kini tengah dinantikan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Sebagaimana diketahui, pasangan ini telah menikah enam tahun lamanya dan belum dikaruniai anak.

Demi mewujudkan keinginannya memiliki momongan, Zaskia sudah melakukan beragam cara, seperti rajin rutin mengecek ke dokter hingga mengonsumsi obat hormon. Baru-baru ini, Zaskia pun melakukan operasi program kehamilan di sebuah rumah sakit di Malaysia.

"Itu cuma mau operasi dalam rangka program hamil," kata Muhaimin, manajer Zaskia Sungkar saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (23/11/2017).

Dalam akun media sosialnya, sosok Irwansyah sendiri terlihat setia mendampingi Zaskia yang terbaring lemah. Pemain film Heart itu pun meminta masyarakat untuk turut mendoakan operasi sang istri agar berjalan lancar.

Selain Zaskia Sungkar, yuk simak perjuangan lima artis lainnya dalam mendapatkan momongan.

1. Zaskia Sungkar

2. Cynthia Lamusu

3. Inul Daratista

4. Lula Kamal

5. Dian Nitami

6. Sissy Pricilia

Perjuangan Zaskia Sungkar dan lima artis di atas untuk mendapatkan momongan memang patut diacungi jempol. Apalagi bagi mereka yang berhasil memetik buah kesabarannya selama ini dengan hadirnya momongan yang selama bertahun-tahun dinantikan kehadirannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading