Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Demian Aditya, Dewi Perssik, Boy William

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi informasi tentunya membuat banyak informasi tersebar cepat dan menjadi viral. Kebetulan, selama beberapa jam terakhir isu tenyang Demian Aditya, Dewi Perssik, dan Boy William sedang menjadi fokus pembahasan banyak pembaca Bintang.com.

Demian Aditya sendiri menjadi isu utama selama beberapa hari terakhir, terkait atraksinya di panggung SCTV Awards 2017. Kembali menampilkan sulap yang sempat gagal di American Got Talent, namun kali ini aksi Demian justru berakhir dengan kecelakaan.

 

Adalah Edison Wardhana, rekan satu tim yang juga merangkap sebagai salah satu manajer Demian, yang mengalami kejadian naas pada Rabu (29/11/2017) lalu. Dia belum sempat meloloskan diri saat peti yang digunakan dalam aksi Death Drop jatuh yang menimpa besi tajam di bawahnya.

Karena kejadian itu, Edison yang akrab disapa Echon pun mengalami luka parah sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit. Demian sempat bungkam menanggapi hal ini, namun setelah beberapa hari akhirnya dia pun angkat bicara.

"Kami (dengan keluarga Edison) sudah satu suara, jika apa yang terjadi saat ini adalah sebuah musibah," ujar Demian Aditya yang didampingi istri dan kakak Edison Wardhana. Selain itu Demian juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah sosok yang sangat dekat dengan Echon.

Dewi Perssik

Dewi Perssik baru-baru ini menjadi perbincangan terkait pertengkarannya dengan petugas busway. Dia sempat bermasalah karena telah menerobos jalur busway. Meski demikian, dia memiliki penjelasan sendiri kenapa melakukan hal itu.

"Jadi kalau ketemu perempatan yang dari 4 arah dia akan menutup jalur tersebut sehingga kita bisa lewat. Otomatis dia tertinggal di belakang, jadi saat tertinggal dia terjebak macet karena volume kendaraan pada jam tersebut penuh. Nah sebelum membuka jalur Patwal minta kita masuk ke jalur Busway karena darurat," ungkap Dewi Perssik.

Boy William

Selain Demian Aditya dan Dewi Perssik, bintang lain yang juga menjadi pembahasan karena kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Namun menanggapi gosip ini, Boy William mengakui bahwa kedekatannya sudah terjalin lama namun hanya sebatas teman. Boy sendiri diketahui telah memiliki kekasih yang kini berdomisili di Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading