Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aming, Okan Cornelius, Hotman Paris Hutapea

Fimela.com, Jakarta Berbagai peristiwa menarik senantiasa mewarnai dunia hiburan tanah air. Adapun di antara sekian banyak isu yang beredar, para tokoh seperti Aming, Okan Cornelius, Hotman Paris Hutapea menjadi orang yang paling banyak disorot.

Kabar pertama berasal dari Aming, yang belakangan kembali menjadi perbincangan terkait penampilannya. Bagaimana tidak, baru-baru ini dia muncul dengan tampilan mencengangkan sebagai seorang wanita.

 

 

 

Bukan memutuskan menjadi transgender, Aming saat itu hanya sedang menghadiri sebuah acara yang membuatnya harus menggunakan makeup. Sebagai orang yang sangat profesional dalam menjalankan tugas, dia pun berusaha tampil total.

Hasil yang ditunjukkan Aming pun tampak luar biasa. Sekilas, publik bahkan sempat tidak mengenali Aming karena sosoknya yang memang sangat mirip dengan wanita. Makeup dan hairdo yang begitu sempurna membuat banyak orang menganggapnya seperti wanita sungguhan.

Netizen pun pastinya melontarkan pro dan kontra atas penampilan Aming. Sebagian besar memang memuji totalitasnya sebagai seorang public figure, namun ada pula haters yang tega menuliskan kata-kata hinaan.

 

Okan Cornelius

Mantan suami Viviane ini kembali hadir dengan kabar mengejutkan. Beberapa hari lalu, muncul postingan Sammy Simorangkir yang menyebut Okan Cornelius sebagai homo yang pencitraan.

Hotman Paris Hutapea

Beralih dari Aming dan Okan Cornelius, Hotman Paris Hutapea juga menjadi pembahasan yang cukup hangat terkait pernyataannya yang disebut pamer harta. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, dia menyebut memiliki ratusan ruko dan apartemen yang semuanya dibuat atas nama sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading